Lagi-Lagi Awkarin, Heboh Lagi Dengan Videonya Hingga Banyak Sindiran PEDAS



Popularitas, mungkin itulah yang terbersit dalam angan seseorang yang "haus" akan ketenaran tanpa harus melihat dari jalan mana ia mencapai tujuan itu. Entah itu positif atau negatif. Seperti Awkarin yang heboh ini. Anda yang belum tahu awkarin, dia yang pernah plesetkan lagu Indonesia Raya dengan kata kelam!n. Baca Disini : Plesetkan Lagu Indonesia Raya dengan "Alat", Hingga Dapat Petisi

Selebgram ini dalam beberapa hari belakangan kembali menjadi perbincangan panas netizen Indonesia. Bagaimana tidak, Awkarin yang dulunya pernah mendapatkan nilai Ujian Nasional (UN) terbaik kini bertransformasi menjadi remaja yang disebut memberikan contoh buruk bagi anak muda.

Seakan ingin menyindir para haters yang selama ini memusuhinya, Awkarin kemudian merilis sebuah lagu berjudul BAD bersama Young Lex. Bukannya banjir pujian dan apresiasi, lagu kolaborasi tersebut justru mendapat cibiran dan makian. Popularitas lagu Awkarin yang ditonton lebih dari 4 juta viewers tersebut konon berasal dari para haters yang hanya penasaran.

Baca Juga : Demi Orangtuaku, Aku Tak Malu Walau Harus Berpanas-panasan Berjualan 'Kelomang'

Salah satu netizen pun memberikan komentar sindiran yang pedas namun juga menggelitik. Ia menggambarkan dampak buruk lagu Awkarin terhadap perilaku anak remaja. Berikut komentarnya:

Suatu hari di masa depan
Orang tua : nak mau kemana?
Anak : dugem mah
Orang tua : jangan nak ga boleh ketempat kaya gitu
Anak : gapap mah kan ga pake narkoba
Orang tua : disitu banyak orang ngomong kasar
Anak : masih batas wajar kok mah
Orang tua : anak durhaka kamu!
Anak : Silahkan hina gue sepuasnya, kamu suci saya banyak dosyahhhhh



Membaca komentar tersebut, netizen pun dibuat ketawa. "kenapa gw baca nya sambil nyanyi ya," kata @herp_es yang dikutip dari brilio.net.

"Sengemaki2 mereka, kalau kita buka tu youtube, kita sama aja ngedukung mrk. diabaikan aja napa? klo bisa, hack aja akunnya tu margarin," komentar @arriff kesal.

Top