Lagi HEBOH: Fenomena Cewek Pakai Kaftan Transparan, Kelihatan Bagian Dalam


Waduh cowok-cowok sampek merunduk gitu

Saat ini perkembangan fashion begitu sangat beragam. Terutama fashion islami yang nampak digunakan sebagai mode saja. Setelah heboh jilbob beberapa waktu yang telah lama.  Kini yang tengah naik pamor dalam beberapa tahun belakangan ini adalah kaftan.
Sekedar informasi saja, kaftan adalah model pakaian dari Timur Tengah yang didesain punya lengan panjang dan berukuran longgar.



Bisa dipakai pria atau perempuan, kaftan pun makin diidolakan. Tak heran kalau makin banyak saja kaftan dengan desain gaya dan fashionable abis. Namun beberapa hari belakangan, netizens justru digemparkan dengan model kaftan yang tidak religius sama sekali. Memangnya kaftannya gimana?

Baca Juga : Semua Orang Melongo, Cewek ini Seret Cowoknya Seperti Anjing di Jalanan

Semua berawal dari foto seorang perempuan muda yang tengah duduk di ruangan terbuka. Dalam foto yang dilansir Brilio ini, si perempuan tampaknya tengah menghadiri sebuah ibadah salat berjamaah karena dia duduk di atas sajadah yang sudah ditata dalam bentuk shaf. Dengan rambut tergerai panjang, semua mata netizens shock saat melihat kaftan yang dikenakan perempuan ini.



Bagaimana tidak shock, busana panjang mirip kaftan yang dia pakai itu justru transparan sehingga memperlihatkan tubuh mulus dan pakaian dalamnya. Bukan hanya satu foto, foto lain juga memperlihatkan bagaimana ada sekelompok perempuan yang juga memakai kaftan berwarna putih tapi anggota tubuhnya terlihat karena kain kaftan sangat tipis seolah tembus pandang.

Tak heran kalau foto-foto yang beredar itu memicu hujatan. Beberapa komentar seperti, 'Kok bisa sih pakai baju seperti itu?' atau 'Ini bener atau nggak sih? Kalau benar ya kebangetan banget. Apa mereka nggak malu?' dan 'Gak heran deh. Banyak cewek pakai baju putih yang kalau kena sinar matahari ya pasti tembus lah'.

Hmm, kalau menurutmu foto-foto cewek dengan kaftan transparan ini gimana? Apakah asli atau cuma editan belaka?
loading...
Top