Kronologi Pembunuhan Mahasiswa UMM Nadya Bella, Korban Diperkosa Dalam Keadaan Tak Bernyawa


Perbuatan bejat yang dilakukan Bogel, pembunuh mahasiswa baru D3 Keperawatan UMM, Nadya Bella tergolong sadis. Betapa tidak, bocah yang dikenal sebagai teman akrab Bella ini tega melakukan hal sekejih itu.

Gobel diketahui menjemput Nadya Bella pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 di malam hari.

Awalnya saat diintrogasi petugas, Bogel banyak mengarang cerita bohong untuk menutupi perbuatannya, ia melakukan banyak rekayasa kata agar seakan-akan bukan dia pelakunya.

Namun setelah diajak membuktikan ceritanya, Gobel menyerah. Protolan siswa SMK ini akhirnya mengakui sebagai pembunuh Nadya Bella.

Dilansir dari malangvoice,  Kasatreskrim Malang, AKP Adam Purbantoro menjelaskan “Usai mencekik Bella dan meyakinkan dia sudah tewas, Bogel memerkosa mayatnya. Namun untuk memastikan adanya tindak perkosaan, kami masih tunggu hasil visum dulu,” Jumat 2 September.

TERKAIT : Pelaku Pembunuhan Nadya Bella Tertangkap! Korban Dicekik Kemudian Diperkosa

BACA JUGA : Mahasiswa UMM Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kawasan Sawah Malang

Bogel dan Bella sebelumnya sempat nongkrong di salah satu cafe di daerah Tlogomas, perbincangan panjangpun terjadi diantara mereka, namun entah apa penyebabnya tiba-tiba ada kata-kata korban yang menyinggung perasaan pelaku. Lantaran tersinggung itulah, lalu muncul niat pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Tak lama kemudian ketika pulang pelaku membawa korban ke lokasi terjadinya perkara. Bella kemudian dicekik, kemudian dibanting ke tanah. Belum yakin korban meninggal, Bogel kembali mencekik Bella hingga tak bergerak lagi.

Tak cukup disitu Bogel juga sempat memperkosa Bella.

Setelah membunuh korban dan puas memerkosanya, pelaku menghilangkan jejak dengan membuang tas, helm, sepatu dan SIM card Handphone milik korban.

“Ponselnya dijual di salah satu konter di Kota Malang dan sudah kami amankan,”  jelasnya.

“Ancaman hukumannya minimal seumur hidup dan maksimal hukuman mati,” tutup AKP Adam Purbantoro.
Top