Koplak Bos! Debat di TV, Dua Politisi Ini Malah Saling Siram Air dan Adu Jotos Secara LIVE

Koplak, itulah kata yang pas buat dua politisi ini. Di depan kamera dan ditayangkan di TV secara live, mereka berani adu jotos dan siram-siraman air.



BACA JUGA: Bunda, Jangan Mengikat Rambut Terlalu Kencang! Pebalet Ini Telah Buktikan "Bahaya"nya

Politisi asal Gerogia sedang berdebat dalam kampanye untuk kursi parlemen. Kandidat dari Partai Industrialis Zaza Agladze tiba-tiba menyiramkan air minum dalam gelas kepada lawan politiknya dari Partai Negara untuk Rakyat Irakli Glonti.

Pemilu parlemen di Gerogia rencananya digelar 8 Oktober mendatang.  Koran the Daily melaporkan, Rabu (28/9), pembawa acara perempuan, Maka Razmadze terlihat panik ketika Agladze tiba-tiba menyiram air dalam gelas ke arah Glonti.

Setelah itu Agladze terlihat berdiri dan hendak memukul seterunya. Razmadze berusaha menghalangi upaya pria itu. Tak terima atas perlakuannya itu, Glonti membalasnya dengan menyiram segelas air ke arah Agladze. Semakin memanas, akhirnya mereka saling mengejar dan adu jotos satu sama lain. berikut video konyolnya



Glonti menuding partainya Agladze adalah pendukung Rusia. Yang dituduh kemudian menjawab, "Berarti Anda menganggap kami pengkhianat?". Ada-ada saja ya.. pasti malu tuh sudah jotos-jotosan di depan kamera.
Top