Kok Mau Ya? Bukannya Digandeng, Pasangannya Malah Di Tarik Layaknya Anjing

Manusia berbeda dengan hewan, dari segi sifat, kepintaran dan perlakuan. Tapi lain halnya dengan pria ini yang diperlakukan layaknya hewan dengan wanita yang menyeretnya.



BACA JUGA: Gak Nyangka! Kamu Bisa Melakukan 10 Hal Ini dengan Penyegar Mulut

Dikutip dari Indozone, sebuah foto yang menunjukkan Seorang wanita yang mengenakan gaun berwarna biru selutut ini mengejutkan para pengguna jalan. Tampak ganjal dari foto itu yang jelas-jelas  wanita itu menarik pasangannya dengan tali, bukan menggandengnya.

Pria yang mengenakan kaus hitam ini terlihat merangkak di lantai bagaikan anjing, sementara pada bagian lehernya diikatkan tali seperti anjing. Dilansir brilio selasa (13/9), kejadian ini terjadi beberapa hari lalu di kawasan ramai penduduk di Fuzhou, Provinsi Fujian, China.

Jelas pemandangan ini membuat pengguna jalan dan para pengendara terkejut dan tak habis pikir. Pihak kepolisian Kota Fuzhou pun dipanggil karena aksi pasangan ini telah menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Saat tiba di lokasi kejadian, polisi meminta agar pasangan tersebut menghentikan aksi yang mereka lakukan. Beruntungnya mereka berhasil membujuk wanita itu untuk melepaskan tali dan membebaskan pasangannya.

Menurut seorang saksi mata menyatakan bahwa wanita itu terlihat sesekali berhenti sejenak lalu menepuk kepala pria tersebut. Parahnya lagi, wanita tersebut mengatakan kepada orang-orang yang melintas bahwa pria tersebut adalah 'anjing peliharaannya'.

Belum diketahui secara pasti apa alasan yang melatarbelakangi wanita itu melakukan aksi ini. Namun sejak foto mereka viral di media sosial Weibo, banyak netizen yang dibuat kebingungan dan ikut mengomentari apa yang terjadi.

“Gak manusiawi bgt” tulis akun thehauntedcloudtower

“KEBANGETAN wkwkkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwk” Ujar jaemovic
Top