Kisah Tragis Penemuan Mayat Mahasiswi UMM Yang Tewas Di Sawah




Seketika setelah mayat Nadya Mahasiswi D-3 Keperawatan UMM yang tewas disawah ditemukan, petugas Kepolisian langsung bergerak cepat.

Petugas kemudian menghubungi keluarga korban. Bonadi, ayah dari korban beberapa hari sebelumnya melaporkan bahwa putri mereka yang bernama Nadya Bella Anggraeni hilang tak ada kabar sejak hari Sabtu.

Firasat Bonadi sepertinya tidak dapat disembunyikan, kekhawatirannya pun berujung pada kenyataan yang amat pahit, ketika diminta datang ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Ayah Nadya Bella ini mengatakan bahwa sudah lia hari mencari anaknya yang tiba-tba hilang.

TERKAIT : Mahasiswa UMM Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kawasan Sawah Malang

Sambil dipandu melalui handphone oleh seseorang yang tengah dimintai keterangan polisi, Bonadi mengendarai sepeda motornya menuju kamar mayat. Bonadi nampaknya belum pernah ke kamar jenazah RSSA Malang sehingga sempat kebablasan.



Begitu tiba di depan pintu, Bonadi langsung roboh dari sepeda motornya yang masih menyala. Pria warga Jalan Candi Bukir Sari Kota Malang itu berteriak histeris, memastikan kalau jenazah yang ditemukan polisi adalah putrinya.

"Iku anakku tah, anakku ya Allah," kata Bonadi langsung roboh, Kamis 1 Sepetember 2016.


loading...
Top