Kisah Dua Polisi Yang Pura-Pura Pacaran Demi Misi, Kini Menjadi Pasangan Suami Istri

Sebuah kisah yang begitu romantis berasal dari Kota di kawasan Hebei, di Cina, yaitu tentang dua orang polisi yang menikah, setelah berpura-pura pacaran demi tugas yang mereka emban dari negara.

Dulu mereka berkerja bersama dan tergabung dalam pasukan SWAT (pasukan elit yang kerap beroperasi dalam operasi-operasi tingkat tinggi).

Pasangan Yang Liu 26 tahun dan Li Jisheng 27 tahun diminta oleh pasukan senior untuk berpura-pura pacaran demi menjalani sebuah misi negara.


Selain itu, mereka juga berpura-pura pacaran demi membohongi kedua orangtua mereka. Namun hubungan percintaan yang selama ini bohongan tersebut ternyata berubah menjadi kenyataan.

Tetapi hubungan itu pun akhirnya terkuak ketika kedua sejoli ini kemudian bertunangan. Pasangan romantis ini kemudian membuat foto-foto pra nikah yang sengaja mengambil tema tentang profesi mereka sebagai pasukan elit negara Cina.



Dengan berpakain Pasukan Elit , Yang Liu dan Li Jisheng melakukan pemotretan yang romantis sekaligus unik sehingga mengundang perhatian banyak dari netizen.

BACA JUGA : Seorang Pria Wajib Ingat Janjinya Kepada Allah Saat Ia Menikah

“Alasan kami memakai seragam untuk foto pernikahan adalah karena profesi ini yang menyatukan kami,” ungkap pasangan tersebut dilansir dari situs Lihat.



Foto-foto romantis tersebut diambil di lingkungan kamp pasukan SWAT Cina.
mereka menunjukkan betapa bangganya dengan profesi mereka sebagai bagian dari satuan elit.

Tempat pemotretan tersebut dipilih karena menurut mereka memiliki banyak kenangan di tempat tersebut.



Pasangan Calon pengantin wanita tersebut merupakan seorang penembak jitu. Ia merupakan satu-satunya anggota wanita dalam kesatuan elit SWAT di Cina.
Top