Kisah Dibalik Kakek Penjual Boneka Pokemon Ini Bikin Terharu

Berjualan adalah salah satu upaya sesorang untuk menghidupi keluarganya. Banyak cerita tersendiri yang dialami para pedagang, terutama pedagang kaki lima yang tidak memiliki tempat tetap untuk menjual dagangannya, seperti halnya kisah kakek ini.



BACA JUGA: Subhanallah! Tak Banyak DIketahui Orang, Ternyata Seperti Ini Kecintaan Muhammad Ali Terhadap Islam

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Pengguna media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan munculnya berita tentang penjual boneka pokemon di Malaysia. Penjual itu kerap disapa Paman David.

Awalnya pria yang didiagnosa menderita kanker tersebut sangat gembira saat seseorang memesan 250 buah boneka Pokemon miliknya. Namun, bukan untung yang dia dapat kerugian karena boneka tersebut tidak dibayar.

Kisah sedih David dipublikasi oleh netizen beserta foto dirinya sedang berjualan boneka pokemon. "Bagi siapa pun yang bermain Pokemon Go, jangan buang-buang waktu bermain game tersebut. Datang ke Bank HSBC di Uptown PJ dan temukan paman yang menjual boneka Pokemon seharga RM 10 atau sekitar Rp 31 ribu," Tulis seorang netizen di akun Facebook.

Berkat postingan tersebut, kini boneka David laku terjual. Bahkan banyak orang mengantre untuk membeli boneka pokemon, hingga stok boneka habis dan paman David terus mengambil ke suplier boneka.

Semangat terus ya jualannya Pak David. Janganlah cepat berputus asa guys.. dengan berusaha dan pantang menyerah, dijamin sukses deh..
loading...
Top