Kim Kardashian Pamer Cincin Berlian Besar, Bikin Semua Perempuan Iri

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 22 Sep 2016
Kim Kardashian Pamer Cincin Berlian Besar, Bikin Semua Perempuan Iri

Kim Kardashian memamerkan berlian yang dikenakan sebagai cincin, pemberian Kanye West.

Tak hanya satu, Kim memamerkan dua buah cincin masing-masing dengan bongkahan berlian yang cukup besar di kedua jari manisnya dalam sebuah video pendek. Tentu saja video itu langsung menjadi viral di dunia maya.



Dilansir E! Online, cincin baru yang dipamerkan Kim itu merupakan desain dari Lorraine Schwartz.

Publik meyakini jika cincin tersebut terlihat seperti duplikat dari cincin berlian yang dipakai Kanye untuk melamar sang istri pada 2013.

Saat melamar Kim, Kanye ikut terlibat langsung dalam proses desain bersama Lorraine Schwartz. Perwakilan Lorraine Schwartz mengatakan bagaimana detilnya Kanye memilih desain dan bahan yang terbaik untuk sang istri.

"Kanye terlibat dalam setiap hal. Dia punya visi sejak awal. Dia melihat-lihat batu-batu berlian dan dia ingin yang terbaik. Dia dan Lorraine saling bertukar email dan begadang setiap malam mendiskusikan apa yang dia mau.Dia ingin berliannya terlihat seperti melayang di udara. Semua adalah idenya dari awal sampai akhir," beber juru bicara Lorraine.

Bisa anda tebak sampai berapa harga cincin berlian ini? Kalau anda punya uang hingga miliaran itu mungkin belum berniat beli berlian itu kan?
SHARE ARTIKEL