Khusus Pengguna LINE, Inilah Cara Mengatasi LINE yang Lemot


Siapa yang tidak kenal LINE, aplikasi messenger ini menjadi salah satu yang paling favorit untuk pengguna smartphone di Indonesia. Selain dilengkapi sticker-sticker menarik yang terus bertambah pilihannya, beberapa game yang mewajibkan pemainnya untuk login menggunakan akun LINE juga menjadi alasan tersendiri. Sebut saja Let's Get Rich yang masih banyak peminatnya hingga saat ini.

Tak hanya itu, berbagai macam fitur menarik seperti free voice call, video call, group chat, dan timeline membuat aplikasi ini bisa bersaing dengan aplikasi messenger lain. Mau tidak mau, semakin banyak fitur yang ditanamkan, semakin besar pula ukuran aplikasi dan kebutuhan memori untuk menjalankannya. Untuk smartphone terbaru dengan spesifikasi mumpuni mungkin tidak menjadi masalah, namun akan sangat terasa jika menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang kurang.

BACA JUGA : Hingga Sekarang, 3 Situs Internet ini Serasa Tak Ada Matinya di Kalangan Remaja Indonesia

Jika aplikasi LINE terasa lemot dan memakan banyak space memori, mungkin LINE Lite menjadi salah satu solusinya. LINE Lite adalah versi ringan dari LINE yang dirilis resmi oleh LINE Corporation (bukan aplikasi MOD), jadi aman untuk digunakan.

Salah satu kelebihan LINE Lite adalah ukurannya yang hanya sekitar 1 MB, sangat cocok untuk smartphone low-end. Namun, hanya fitur dasar saja yang disertakan, seperti chat dan group chat. Pengguna Android bisa menginstall LINE Lite melalui Play Store.
loading...
Top