Ketika Foto Kemesraan Cagub "Tercium" ProjectPop, Mungkin Beginilah Jadinya

Foto kekompakan antara ketiga cagub DKI ini seakan memperlihatkan jika mereka bersatu dan tidak menunjukkan adanya persaingan. Foto itu mulai viral, terbukti dengan project pop yang mengcover foto tersebut.



BACA JUGA: Antara Kalap dan Kelaparan, Wanita Ini Mampu Habiskan 5 Kg Mie Instan! Tapi Ajaib Dia Tetap Kurus

Foto yang mereka tiru itu dijepret Anies Baswedan pada Sabtu, 24 September 2016. Di belakang Anies, ada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Sandiaga Uno. Lalu di samping Sandi, ada wakil Ahok, Djarot Saiful Hidayat. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengisi sisi kanan dan depan. Gambar itu diunggah Anies dan Sandi di akun Instagram masing-masing, lalu menyebar di media-media sosial.

Foto bergaya serupa ditampilkan Project Pop di akun Instagram-nya, project.pop, Minggu siang, 25 September 2016. Gumilar Nurochman yang akrab disapa Gugum berperan sebagai Anies. Di belakangnya berturut-turut ada Wahyu Rudi Astadi (Odie) sebagai Ahok dan Hermann Josis Mokalu (Yosi) sebagai Sandiaga. Senyum merekah dan kacamata mereka mirip dengan tokoh yang diparodikan.

Muhammad Fachroni (Oon) yang berlagak sebagai Djarot juga berkumis tebal. Lalu Djoni Permato (Udjo) dan Tika Panggabean memasang senyum mirip dengan Agus dan Sylviana. Foto yang diunggah Project Pop juga menampilkan gambar sebenarnya. Perbedaan dua foto ini terletak pada pakaian mereka. Foto asli didominasi pakaian berwarna putih, biru, dan hitam. Sedangkan foto ala Project Pop bernuansa putih, hijau, dan kerudung bermotif macan.



Foto itu dilengkapi keterangan satu kalimat, "Yang satu sebelum tes kesehatan, yang satunya sebelum manggung #pilgub #pilgubdki#projectpop #pilkapop." Hmmm.. ada-ada saja ya guys.. tertarik untuk membuat foto cover macam itu?
Top