KEREN: Pengemis Perempuan 80 tahun ini, Tampil Dengan Make Up dan Dandanan Kece



Kenalkan, Rosie Pengemis Lansia Paling Kece di Dunia yang selalu menjadi sorotan banyak mata. Setiap orang yang berdandan nyentrik pasti akan mencuri perhatian banyak orang.

Ya, lansia yang terlihat berusia lebih dari 80 tahun itu merupakan seorang tunawisma yang kesehariannya dihabiskan dengan mengemis di sepanjang jalan-jalan kota.



Dilansir Boredpanda, Kamis (21/9/2016), Rosie memang telah mengemis selama lebih dari 30 tahun. Uniknya, ia tak seperti pengemis-pengemis pada umumnya yang identik dengan tampilan kumal dan lusuh.

Baca Juga : 19 Tahun, Bobot Wahid sudah 180 Kg. Kalau Dilarang Makan, Teriak dan Membenturkan Kepalanya ke Tembok

Nenek itu bahkan selalu terlihat cantik dengan make-up dan modis dengan baju-baju berwarna cerah yang dipadu padankan dengan beragam aksesoris kecenya.



Kemunculannya di pusat kota terkadang diabaikan oleh pengguna jalan. Namun, adapula warga yang menyukai gaya genitnya hingga memintanya untuk berfoto. Dia bahkan tak segan meminta imbalan uang kepada orang-orang yang ingin mengabadikan fotonya.



Rosie mengatakan jika berbagai pakaian yang ia pakai merupakan sumbangan dari warga setempat. Beberapa bahkan ia dapatkan dari amal.

Ketika seorang menanyakannya, apakah dia mendapatkan cukup uang untuk makan setiap harinya. Rosie kemudian menjawab, "Saya makan ketika saya mendapatkan cukup uang, jika tidak berarti saya tidak makan."

Kisahnya kontan membuat segelintir orang tergugah untuk mengumpulkan uang demi membantu hidup nenek Rosie lebih baik.
Top