Keren!! Lelaki ini Menunggang Burung Unta di Kemacetan Jalan Raya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 21 Sep 2016

Keren!! Lelaki ini Menunggang Burung Unta di Kemacetan Jalan Raya

Sejenak sebelum melihat video ini, bayangkan orang naik burung unta tapi di keramaian jalan. Di zaman modern seperti ini, siapa yang tak ingin berpergian dengan alat transportasi yang cepat dan nyaman. Dan sudah normal bila orang membawa motor bila di tengah kemacetan. Ataupun mobil biar tak kepanasan. Masih banyak pilihan transportasi lain seperti bus, kereta, serta pesawat yang dapat membawa orang dari satu tempat ke tempat lain, bahkan ke luar negeri sekalipun.

Berbeda dengan zaman dahulu, di mana alat transportasi belum ditemukan, orang-orang bepergian dengan berjalan kaki atau menaiki hewan. Hewan yang dinaiki pun kebanyakan adalah hewan berkaki empat, seperti kuda, sapi, unta, kerbau, keledai, serta gajah. Namun anehnya, ada seorang lelaki di zaman modern yang menunggang burung unta di tengah keramaian jalanan!

Lelaki yang tidak diketahui namanya itu menjadi pusat perhatian setelah dirinya melaju di jalanan yang macet dengan seekor burung unta. Menurut latar belakang tempat, kejadian tersebut terjadi di kota Alamty, Kazakhstan.

Baca Juga : Ini Asli Atau Editan ya? Kalau Asli Orang-Orang ini Sungguh Luar Biasa

Aksi aneh dan nekad lelaki tersebut berhasil direkam dalam sebuah video. Di dalam video tersebut, sang lelaki dengan santainya melenggang di jalanan dengan burung unta. Banyak pendapat yang menyatakan bahwa lelaki tersebut meluncur di jalan bebas hambatan.


Wah mantab ya. Hahahaha.
SHARE ARTIKEL