Keluarga Paling Unik, Seorang Suami Yang Melahirkan Secara Alami dari Sang Istri


Seorang pria transgender telah melahirkan seorang bayi setelah hamil dengan istri transgendernya. Pasangan ini telah membuat sejarah sebagai pasangan transgender pertama di Amerika Selatan dengan melahirkan anak kandung secara alami.

Fernando Machado yang sebelumnya berjenis kelamin laki-laki saat lahir dan pasangannya Diane Rodriguez, yang sebelumnya berjenis kelamin wanita saat lahir, menyambut bahagia kelahiran anak pertama mereka.

Mereka saling berganti peran, suami hamil dan melahirkan sedangkan istri yang menanam sperma. Pasangan yang tinggal di Ekuador itu  telah menyatakan keinginan mereka untuk memiliki anak lagi.
"Kami sama seperti keluarga lain. Meskipun kita mungkin tidak memiliki hak yang sama, namun kita adalah sama, " kata Machado dikutip dari Indonesianreport .

BACA JUGA : Ketika Lelaki Transgender Berhasil Melahirkan Seorang Bayi

Rodriguez mengatakan dia tidak pernah berpikir akan memiliki kesempatan untuk melahirkan anak dan menjadi seorang ibu.
"Menjadi seorang ibu tidak pernah saya pikir sebelumnya dan saya akan lakukan karena saya seorang transeksual," katanya.

Pasangan yang pertama kali bertemu di Facebook ini tidak mengalami pergantian kelamin penuh dan karena itu Rodriguez (suami) mampu untuk hamil secara alami dari pasangannya Machado (istri).
"Kami hidup sebagai pria dan wanita. Saya seorang wanita transfeminin dan Fernando adalah orang transmaskulin. Proses untuk mendapatkan semua itu untuk setiap dari kita  adalah kompleks, " tutup Machado.
Top