Kejam! Sejak 2010, Bocah Malang Ini Diikat Di Pohon Oleh Kakeknya. Ternyata Dia Sebenarnya...

Seorang anak harusnya disayang dan dicintai, karena siapa lagi yang akan mencintai kita kelak kalau bukan anak. Lain halnya dengan anak malang berikut ini yang diikat di pohon oleh kakeknya selama  6 tahun!



BACA JUGA: Horror! Pengguna Uber di Tiongkok Diteror 'Supir Hantu'

Dikutip Wajibbaca dari Indozone,  kejadian tersebut dialami oleh bocah asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Di usianya yang masih 8 tahun, ia diikat selama 6 tahun oleh kakek dan neneknya.

Bocah bernama Zhao Ziyi sejak lahir memang tinggal bersama kakek dan neneknya juga dua adik lelakinya yang tinggal di Louyang, provinsi Henan, Tiongkok. Sementara ayahnya bekerja di kota dan ibunya mengalami masalah kesehatan.

Dilansir Mynewshub, Kamis (22/9/2016), bocah ini memang sejak 2010 diikat di pohon karena mengalami gangguan jiwa sehingga agresif terhadap anak-anak dan warga di sekitarnya.

Awalnya ia mengalami gejala demam panas dan mulai bertingkah aneh sampai sekarang. Karena kekurangan dana, Keluarganya tidak mampu untuk membawanya ke Rumah sakit untuk dirawat. Sayangnya, setelah ia pulih dari sakitnya, ia mulai galak pada orang-orang di sekitarnya.



"Dia akan menyerang anak-anak dan orang yang lebih tua darinya. Dia berbahaya, makannya kami harus mengikatnya di pohon," jelas sang kakek.

Kisah malang sang bocah kontan menarik perhatian warga setempat. Warga bahkan membantunya dengan menggalang dana untuk kesembuhan Ziyi.
loading...
Top