Karena Pelihara Jenggot, Perempuan ini Pecahkan Rekor Dunia

 perempuan yang berprofesi sebagai seorang model dengan jenggot sepanjang sekitar 15 sentimeter

Gimana ya lihatnya, agak geli - geli gimana gitu. Bagaimana tidak jenggot yang umumnya dipelihara laki-laki, malah perempuan ini pelihara jenggotnya hingga lebih panjang dari pada jenggot lelaki umumnya.

Harnaam Kaur, perempuan yang berprofesi sebagai seorang model dengan jenggot sepanjang sekitar 15 sentimeter menjadi perempuan dengan jenggot lengkap terpanjang di dunia, menurut catatan buku rekor GuinnessWorldRecords. Perempuan 24 tahun ini berasal dari Slough -sekitar 33 km dari London, Inggris.

Kaur menyatakan merasa 'sangat terhormat' bisa masuk ke dalam catatan rekor dunia tersebut.

Selama ini Kaur juga bergiat mengkampanyekan agar setiap orang bersikap positif terhadap keadaan tubuhnya, sebagai upaya melawan pelecehan dan risak, atau olokan yang bertubi-tubi, terhadap penampilannya.

Baca Juga : Kita Sering Buruk Sangka Dengan Orang Lain, Karena Belum Tahu 5 Hal ini

Jenggot didapat Kaur karena ia mengalami sindrom polystatic pada indung telurnya, sebuah kondisi hormonal yang membuat jenggotnya tumbuh memanjang.

Ia pertama kali menemukan jenggotnya terus tumbuh sejak berumur 11 tahun, yang juga menyebar di lengan dan dadanya.

Dalam tujuh tahun terakhir, Harnaam Kaur memutuskan untuk membiarkan jenggot terus tumbuh dan mengubah sikapnya menjadi positif terhadap keadaannya.

Kaur juga menjadi perempuan berjenggot pertama yang tampil menjadi model pada London Fashion Week bulan Maret tahun ini.

Hehehe, apakah ada wanita Indonesia yang ingin menyaingi Kaur? Apa nggak geli ya?
loading...
Top