Kapal Nabi Nuh Sudah Siap, Untuk Berlindung dari Kiamat yang Kian Mendekat

Siapa yang bisa berlindung ketika kiamat tiba? Tapi nyatanya, banyak orang-orang yang masih percaya jika kiamat bisa di lewati dengan menciptakan benda-benda unik seperti kapal Nabi Nuh berikut ini.



BACA JUGA: Tak Hanya di Indonesia, "Cafe WC Jongkok" Sudah Mendunia

DIkutip dari Indozone, Sekelompok orang creationist (orang-orang yang meyakini alam semesta dan manusia adalah ciptaan Tuhan seperti dalam kitab suci), di Williamstown, Kentucky, Amerika Serikat, membangun sebuah bahtera replica milik Nabi Nuh.

Kelompok yang menamakan dirinya Answer in Genesis itu membangun Replika yang ukurannya tepat seperti kapal Nabi Nuh keyakinan mereka dan mereka juga percaya bahwa Kapa ini akan dijadikan tempat berlindung tatkala hal terburuk di dunia terjadi. Termasuk saat kiamat tiba.

Ukuran kapal raksasa itu, membentang sepanjang 137 meter, dengan tinggi 23 meter dan lebar 14 meter. Semua bahan utamanya terbuat dari kayu. Biaya untuk membangunnya pun juga tak sedikit, mereka menghabiskan hingga 100 Juta dolar AS atau setara Rp. 1,3 Triliun.

Bagi mereka, rekonstruksi bahtera Nuh memberikan simbol yang jelas tentang perlindungan dari bahaya duniawi dan serangan sekularisme. Banyak kecaman dari kelompok penentang, apalagi dana pembangunan itu didapat dari pemerintah dan masyarakat. Ada-ada saja ya.. yang namanya kiamat itu tidak ada yang selamat. Bagaimana menurutmu?
Top