Kamu Masih Memilih Menjalin Hubungan Pertemanan Dengan Mantan Pasca Perpisahan ? Itulah Pendewasaan !


"Namanya juga pacaran. kalau putus ya putus ajah, kalau masih berhubungan berarti masih saling cinta dan belum bisa move on dong ?"

Memang sih berteman dengan mantan pacar bukan suatu hal yang sangat mudah dilakukan. jauh lebih gampang buat ga saling kontak untuk jangka waktu yang lama. Akan tetapi jika kita mempunyai pemikiran yang dewasa menjalin hubungan dengan mantan sangat sangat banyak manfaatnya dan segi positifnya. dengan sisi positif inilah yang harus kita pandang dan memutuskan untuk tetap berteman setelah perpisahan.

Ada banyak hal baik yang bisa kamu dapatkan ketika memutuskan kembali berteman pasca perpisahan :

1. Hubungan pertemanan dengan mantan adalah gambaran kalau kamu sudah dewasa.


Helllooooow guys , bukan jamannya lagi kalau pacaran-kandas-musuhan heheh bener kan ? semakin dewasanya pemikiran kamu, otomatis kamu akan melihat sebuah hubungan lebih dari sekedar itu. Pacaran-kandas-berteman adalah suatu hal yang harus diacungi jempol. Dengan bisa berteman dengan mantan kekasih, kamu mampu membuktikan bahwa kamu bukan seorang yang lemah dan gampang terpuruk di depan perasaan.

2. Sekali peduli, mustahil untuk menghentikannya.


Kamu sudah terbiasa peduli dengan pasanganmu dulu ? fix, kamu bakalan susah menghentikan semua kepedulianmu begitu saja. bagaimanapun dia, dia adalah salah satu dari sekian yang sudah mempunyai arti dalam hidupmu.

Peduli dengan mantan bukan berarti kamu berharap balikan . sederhananya gini peduli artinya kamu ingin hidupnya teratur, kamu selalu menyemangati dia dari segala keputus asaan.

3. kamu dan dia memulai hubungan dengan baik-baik kan ? jelas ga masuk akal kalau kalian berdua berpisah dan bermusuhan.


Ada banyak harapan yang kamu tanam terhadap mantanmu dulu. dan meskipun ada banyak ketidakcocokan  yang berujung pada akhirnya hubungan kalian berdua. tapi bukan lah niat baik untuk menjaling hubungan pertemanan pasca perpisahan akan memperbaiki keadaan. hidup terlalu rumit meskipun kamu hanya punya satu musuh.

berteman dengan mantan kekasih bukan kemustahilan
yang kamu butuhkan adalah kedewasaan. Di akhir hari dia tetaplah individu hebat yang pernah bikin kamu jatuh hati. Fakta ini ga pernah berubah meski sekarang kalian sudah terpisah.

Semoga 3 alasan utama ini mampu merubah sudut pandang kalian tentang pasca perpisahan. Pertemanan itu indah, jadi berkawanlah !
loading...
Top