Kamu Bisa Melipat Baju Hanya Dengan 2 Detik, Keren...


Pernah nggak, kamu merasa males banget buat lipat baju. Apalagi baju kotor udah numpuk, wah mending lempar aja deh. Apa kamu masih ingin lempar baju kamu begitu saja, setelah tau cara lipat baju hanya dengan 2 detik ini.

Yang benar saja, melipat baju hanya dalam 2 detik?

Melipat baju yang biasanya kita butuhkan waktu sekitar setengah menit, hanya dengan trik ini dipersingkat menjadi 2 Detik. Waow.

Dalam video ini dijelaskan juga cara lengkapnya meskipun singkat. Simak baik-baik ya.


Baca Juga : Tabung Gas Kok Diminum....Parah...

Keren ya. Sekarang masih merasa males ngerapiin baju? Apalagi baju yang kotor? Kadang kamu sebagai anak kos, main lempar aja deh,



Tempat yang kayak ginian, sampek penuh aja. Baru berangkat ke loundry atau kalau tanggal tua jadi buruh cuci. Ayo ngaku...

Yang kerjaanya nyuci kalo kering jangan ditumpuk aja ya. Cara diatas sangat praktis, tak perlu lama, semua baju kamu bisa rapi dalam sekejap. Tinggal nunggu waktu luang buat setrika.
loading...
Top