Kalo Inget Massa SD Dulu Jadi Senyum-Senyum Sendiri. Lihat Saja Kalau Tidak Percaya!



Kalo ditanya masa sekolah, pasti banyak sekali kenangan yang nggak bisa dilupain. Kadang kalo ketemu temen-temen SD dulu bisa sangat seru itu kalo ngomongin kenangan waktu SD yang nggak ada habisnya kalo dibahas.

Bersyukur atas semua yang telah terjadi di massa lalu, baik itu memalukan atau bagaimanapun, namanya juga masih SD gan. Kan jadi hiburan saat ini, gara-gara semua hal saat SD dulu.

Nah, ini berbagai hal yang kalo diinget jadi ketawa sendiri ini gan. Simak saja satu persatu, berikut ini

Awas!!! Pegangan tangan bisa bikin hamil


“Ihhhh, awas hamil. Jangan pegangan tangan sama Si Ari, Ci!”
Ya namanya juga anak SD. Mereka masih berpikir fantasi tanpa adanya logika. Pendidikan tentang reproduksi yang sangat minim dari orang tua dan jadi hal yang tabu.

Ada petugas dari dinas kesehatan, mau imunisasi. Nah, kamu inget nggak siapa temenmu yang nangis waktu mau di suntik. Meski sudah kelas 5 gan. Ceweknya nggak nangis, tapi yang cowok malah nangis. 



Lha, kalo seperti itu siapa coba yang nggak ketawa kalo inget. Kalo dulu sih, mungkin guru kita saja yang ketawa.

Surat cinta. Sekarang? Jangankan surat cinta, yang sudah berbuat diluar batas saja ada gan.



Saat kita jadi perantara itu yah. Ada cewel disuruh ngasih surat cinta ketemen ceweknya. Eh, padahal itu yang nganter juga naksir gan. Hayow,,,,dulu kan malu-malu. Terus yang nerima nggak sabar mau pulang, soalnya mau buka itu surat cintanya gan. Wkwkwkwk...

Bagi cowok yang ngirim, harus dag dig dug nunggu balasan. Kadang sampai 3 hari nggak dibales-bales. Ayo pengalaman siapa?

Baca Juga : Mark Zuckerberg "Jangan Pacaran Dengan Nerd, Lebih Baik Jadi Nerd"

Liat temen kecelakaan, sampai parah, tapi nggak berani nolong.


Saat asik-asiknya main bola,,,
“Bu Guru, Bu Guru, Arif kepalanya berdarah. Tadi kejedot tiang.”
“HAH? Di mana sekarang Arifnya?”
*ternyata kepalanya bocor* *kemudian dibawa ke rumah sakit*
Pemandangan ini memang bukan pemandangan yang menyenangkan. Buat anak kecil, menyaksikan temen berdarah-darah, keseleo parah sampe patah tulang adalah hal yang mengerikan. Tapi pemandangan seperti itu pasti pernah kita lihat atau bahkan kita alami sendiri selama jaman SD.

Baca Juga : Jujur!! Saat Ditanya Dokter Anda Sering Bohong tentang 6 Hal ini

Saat pembagian raport, dan waktu ngembalikan. Nggak boleh diintip sama temen. Takut ketauan nama bapaknya gan.



Ngaku aja gan, lo juga gitu. Ledek-ledekan nama orangtua mulai terkenal waktu kamu zaman SD. Gondok juga sih kalau jadi bahan ledekan, tapi ya gimana lagi. Udah membudaya. Kalau mau rahasia soal nama orang tua kamu terjaga, jaga baik-baik itu buku rapormu. Jangan diliat-liatin ke temen.

Kalo sekarang, yang bikin kangen Jajananya. Atau paman/bibi yang jualan gan?



Dulu waktu kita belum banyak mikirin cinte, jajanan adalah sesuatu yang kita pikirin jelang masuk jam istirahat. Dan bukan cuma makanan atau minuman yang kita temui di jam istirahat, kita juga bisa nongkrong di tukang mainan sambil liat-liat mainan keren dan terbaru.

Baru-baru ini, temen-temen SD saya bikin grup chat, yang ternyata bukan cuma jajanan doang yang kita kangenin di jaman SD. Tapi mamang-mamang sama bibi-bibi penjualnnya juga. Lalu, pertanyaan intinya, terus siapa mamang atau bibi favoritmu nggak ya...hehehe? Apa jajanan SD favorit kamu?

Selain sebagai rautan, Jadiin cermin yang ada dirautan sebagai ‘senjata’. Hihihi… Tapi nggak semua berani ini...


Anak baik nan pendiam mana berani melakukan perbuatan nakal ini. Rautan di jaman itu biasanya ada cermin. Entah apa maksud produsennya, tapi salah satu fungsinya adalah ditaruh di sepatu. Soal kelanjutannya, kamu mungkin ngerti sendiri. Ya, kan? Gak usah frontal.

Baca Juga : Harusnya Kamu Malu, Bila Saat ini Masih Melakukan Hal-Hal ini

Jorok sih. Tapi akui saja, temanmu atau bahkan kamu sendiri pasti ada yang pernah mengalami momen berak di celana. Hihihi…



Siapa pun kamu, di mana pun kamu, pasti pernah punya pengalaman nemuin kasus BAB di celana. Atau bahkan, bisa aja kamu pelakunya. Hahaha. Tapi gak masalah kok. Maklumlah, namanya juga anak-anak. Bisa jadi bahan cerita buat anak-anak kamu kelak.

Cieeee yang ketawa-ketawa sendiri baca artikel ini. Ngerasa gitu ya? Kalo kamu punya cerita yang gak bisa dilupain, tinggal bagiin cerita kamu di kolom komen ini.
loading...
Top