Jenifer, Si "Boneka Hidup" Mengaku Cantik Alami Tanpa Oplas, Percaya?

Boneka adalah benda mati yang dibentuk mirip dengan manusia. Seiring berkembangnya jaman, boneka yang dulunya kecil, kini ada ukuran yang sama persis dengan manusia. Tapi kali ini kita tidak membahas boneka, tapi manusia yang dijuluki boneka hidup, seperti apa sih sosoknya?



BACA JUGA: Liriknya Mudah Diingat, Gerakannya Kocak, Inilah Joget 'Pen-Pineapple-Apple-Pen' yang Hits di Internet

Bukan dari Jepang, tapi ‘boneka’ itu datang dari Swedia. Ya ialah Jennifer Jackson seorang wanita berusia 23 tahun yang sehari-harinya berpenampilan seperti boneka. Wanita yang hobi vlogger ini selalu berdandan layaknya boneka meskipun tidak ada momen tertentu, tapi memang ia memakai pakaian seperti boneka dalam kesehariannya.

Setiap hari berdandan bak boneka, Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya sering dikira cosplayer oleh para turis hingga penduduk setempat mulai dari orang dewasa hingga anak-anak kecil. Dirinya kerap dimintai foto bersama oleh masyarakat umum yang melihat dirinya.

Saking seringnya diberhentikan di jalanan hanya untuk sesi foto, Jennifer sampai terkadang merasa bahwa dirinya adalah properti umum milik bersama. Jennifer sendiri menyakini dirinya bukan berdandan bak boneka, tetapi dirinya memang adalah boneka. "Aku merasa seperti boneka, dan ya aku merasa diriku cantik. Berpenampilan seperti ini membuat aku merasa sempurna setiap harinya," ungkap Jennifer, Selasa (20/9).

wanita yang memiliki follower sekitar 17 ribu di akun instagramnya itu, ternyata Jennifer tetap merasa bahwa masih banyak orang yang belum bisa menerima melihat dirinya bergaya seperti ini. "Orang-orang masih banyak yang belum bisa memahami cara aku berpenampilan, ini bukanlah kostum spesial. Ini adalah diriku yang sebenarnya," aku Jennifer.



Bergaya seperti boneka ternyata sudah lama dilakoni oleh Jennifer, ia sudah berpenampilan bak boneka selama 7 tahun setiap harinya. Ternyata, setiap harinyaa menghabiskan waktu selama 1 jam demi dandan agar mirip boneka. Ia juga menghabiskan sekitar 900 pundsterling (rp.13 Jt) setiap bulan demi penampilannya.

Walaupun begitu, ketika diwawancara ia mengaku bahwa dia sama sekali tidak melakukan operasi dan hanya menggunakan make up saja. Hmmm.. bagaimana menurutmu?
loading...
Top