Istri Mario Teguh Laporkan Lambe_turah Ke Polisi Terkait Dugaan Pencemaraan Nama Baik

Linna Teguh, istri dari Mario Teguh melaporkan akun gosip @lambe_turah ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016).



Didampingi kuasa hukumnya, Vidi Syarief, Linna Teguh tak menyebutkan akun apa yang dilaporkannya. Namun, disebutkan hal tersebut terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Dikatakan Linna Teguh, dalam pelaporannya dirinya juga turut membawa bukti berupa print out Instagram.

“Ada dua. Kita baru bikin laporan polisi,” ujarnya sebagaimana dilansir okezone.

Sementara itu, pemilik akun @lambe_turah menanggapi perihal pelaporan tersebut. Diakuinya, pihaknya sudah mengetahui bakal dilaporkan.



“Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi,” tulisnya pada keterangan postingan capture-an berita terkait.

Akun ini bahkan menuturkan, tidak hanya dirinya melainkan ada akun lain yang juga dilaporkan. Namun begitu, dirinya tak menyebutkan siapa yang dimaksud.

“Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau #MinceuLanjutMakanGergajiBesiDanBatakoBiarKuat #Eaaaaak,” lanjutnya.

Diakhir kalimatnya, akun @lambe_turah berharap pelaporan ini bukan untuk mengalihkan isu. “Oh ya minceu berdoa semoga ini bukan pengalihan isu #uknowwhatimean,” tandasnya
loading...
Top