Ini Kejutan yang Diberikan Gadis Berusia 18 Tahun yang Jatuh Cinta dengan Kakek Tiga Cucu

Seorang perempuan yang berusia 18 tahun ini baru saja mengungkapkan hal tak terduga.
Dilansir dari The Sun, ia diketahui bernama Lisa Miller. Lisa yang masih muda belia ini baru saja lulus dari sekolahnya. Namun, ada satu hal yang tak bisa ia tinggalkan dari sekolahnya tersebut.



Bukan pelajaran atau teman-temannya, melainkan seorang penjaga sekolah. Penjaga sekolah yang bernama Jim Kerr ini berusia 60 tahun. Tak disangka, Lisa merasakan jatuh cinta pada pria yang sudah bercucu ini.

Dilansir dari tribunnews.com Awal perkenalan mereka bukan ketika Lisa menjadi murid di sekolah yang dijaga Jim. Mereka tidak berhubungan sebelum Lisa lulus dan berteman selama 18 bulan setelah Lisa lulus. Lisa sendiri tidak menyadari bahwa Jim adalah penjaga sekolahnya. Kepada The Sun, Lisa mengakui bahwa kencan pertama mereka adalah pada April, saat mereka berdua pergi ke McDonald's di The Phoenix Retail.
Bahkan Lisa membuat sebuah kejutan untuk Jim di ulang tahun ke-60.

Perempuan berambut panjang ini membawakannya Happy Meal, kue, dan balon untuknya.
Hari itu sepertinya jadi hari resmi mereka sebagai sepasang kekasih tapi kemudian Jim dipecat dari sekolah.


"Saya menerimanya karena itu sudah sebuah peraturan," kata bapak beranak tiga ini. Lebih jauh, Lisa melakukan hal untuk membuat hubungan mereka lebih serius. Lisa melamar Jim pada acara yang disiarkan langsung pada radio setempat. Dan Jim pun menjawab, "Ya". Mereka sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat dan mencari tempat tinggal.

Namun, hubungan keduanya ini ternyata tak menyenangkan bagi semua orang.
Pasalnya, Jim sudah bekeluarga dan mempunyai istri yang sudah ia nikahi selama 36 tahun.
Jim juga sudah meminta maaf pada istri dan ketiga anak perempuannya yang usianya lebih tua daripada Lisa.

Keempat wanita itu tidak memaafkannya dan masih belum menerima perlakuan Jim. Tapi, hal ini malah berbanding terbalik bagi keluarga Lisa.

"Untungnya, keluargaku mendukung setiap keputusanku, mereka percaya apa yang menjadi pilihanku," jelas Lisa. Ibunya justru mengizinkan Lisa dijemput dan diantar oleh Jim ketika pertama kali mereka pergi. 
loading...
Top