Ini Dia Ayah Kandung Ario Menurut Mario Teguh

Dirundung masalah dari seorang lelaki yang mengaku-ngaku sebagai anaknya, ternyata Mario Teguh tidak terima dan tidak mengakui bahwa anak itu (Ario) bukanlah anak kandungnya.



BACA JUGA: Sangat Yakin Bahwa Aryo Bukan Anaknya, Mario: "Ibumu Sendiri yang..."

Dikutip dari Dream, Motivator itu berkali-kali menyebut Mr. X, yakni seseorang yang sangat diyakini Mario sebagai ayah kandung dari Ario, pria yang mengaku anak kandungnya. Mario menyebut, Mr X lebih mirip Ario Kiswinar daripada dirinya.

" Saya dengan Marco (anak Mario dan Linna) sangat mirip. Tapi foto Kiswinar dengan Mr X akan betul-betul sangat bagus," ucap Mario Teguh dalam program `Sapa Indonesia Pagi` yang ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV, Jumat 9 September 2016.

Mario mengaku pernah dikirimi foto bergambar setengah dirinya dengan Ario Kiswinar, yang kata kebanyakan orang dibilang mirip. Tapi, lanjut Mario, bila foto Ario Kiswinar disandingkan dengan Mr X, akan jauh lebih mirip.

" Hidungnya juga agak ke atas. Itu lebih bagus," ujar Mario yang kini dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Linna.

Ia juga menantang Ario untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran dari persoalannya itu. “Sekarang Kita Tes DNA” tantang Mario kepada Presenter Bayu Stiyono.
Top