Ini Acara Pernikahan Apa Pemakaman, Bukanya Senang Malah Menakutkan



Pernikahan adalah momen penting dalam hidup. Setiap orang tentu berkeinginan mengabadikannya. Maka di dalam sebuah resepsi, akan ada beberapa orang yang bertugas mengabadikan setiap momen bahagia dari berbagai sisi baik dalam bentuk foto maupun video.

Namun bagaimana jadinya jika yang tertangkap adalah justru sesuatu yang menyeramkan?

Foto dalam sebuah pernikahan berikut ini menunjukkan hal tersebut. Prosesi pernikahan ini diadakan di luar ruangan. Seorang fotografer mengambil gambar dari sisi atas melalui sebuah gedung. Ketika foto ini di-zoom-in, tampak sederetan sosok berkostum seperti penyihir.

Mereka berdiri di lantai atas salah satu sisi bangunan yang ada di belakang tempat pernikahan Foto ini menjadi viral setelah diunggah oleh Haidar Tweets dan dibagikan lebih dari 5.000 kali. Komentar pun bermunculan. Misalnya dari Alec Eusebio, "Pernikahan adalah mengucapkan 'selamat tinggal' pada fantasi liarmu dan mengucapkan selamat datang pada mimpi terburukmu."



Ada pula komentar dari Mahnoor Ejaz, "Omg, apakah ini proses syuting dari conjuring yang lain (lol)?"

Namun ada pula yang menanggapi secara serius, seperti Sharmaine Elorde yang menulis, "Aku tahu kelompok ini:/ mereka ini kelompok pemuja paling berbahaya atau bukan ya? Tapi aku kurang begitu yakin kalau mereka ini KKK (Ku Klux Klan) >__> hmmm... apalah.."

Crown De Asis juga menanggapi serius. "Mereka ini disebut penyihir ejdallim. Manekin mereka cuma ditampilkan di Museum HNOC di New orleans."

Baca Juga : Ternyata Orang Barat Sudah Banyak Belajar Bahasa Jawa Lho, Ini Buktinya

Berdasarkan berbagai sumber, ternyata itu hanyalah patung. Patung-patung tersebut memang benar "Ejdallim Witches", patung ini dibuat oleh seniman bernama Dawn DeDeaux. Bangunan tersebut dijadikan sebuah proyek instalasi seni, bangunan tersebut terletak di New Orleans, Amerika Serikat.
Top