Ingin Menangis Rasanya Membaca Pesan Tersembunyi Suami yang Telah Meninggal ini


Imgur

Seseorang yang dekat dengan kita, sewaktu dia meninggal pasti akan banyak meninggalkan kenangan juga buat kita. Namun bagaimana jika orang yang dekat dengan kita meninggalkan pesan sewaktu hidupnya, tetapi kita orang-orang terdekatnya baru mengetahui saat dia telah meninggalkan kita semua. Seperti yang terjadi ini.

Sebuah pesan tersembunyi dari seorang suami yang telah meninggal dunia, akhirnya terungkap untuk sang istri. Pesan yang tertulis di atas selembar papan kayu tersebut tidak sengaja ditemukan oleh anak lelaki dari pasangan itu, lalu diunggah ke situs Imgur.

Baca Juga : SEDIH: Pembantu ini Diajak ke Rumah Makan, tapi Hanya Bisa Menelan Ludah Melihat Majikanya Makan

Di situs tersebut, pengunggah yang menggunakan username ButAnywayHeresWonderwall mengatakan ayahnya yang bernama Mason meninggal pada 26 Februari 2016 di usia yang ke-51 karena pecah arteri.

Beberapa hari lalu, di sudut rumah yang tidak begitu mudah teramati, tanpa sengaja dia menemukan selembar papan kayu yang di atasnya tertulis rangkaian pesan.

Pesan yang ditulis menggunakan spidol merah itu rupanya dibuat oleh sang mendiang ayah, dan ditujukan secara khusus untuk istri yang ditinggalkannya.

Berikut isi pesan tersebut:

"Aku mencintaimu Becca. Hari apapun ini, aku berharap semoga ini hari yang indah. Tuhan benar-benar menjawab doaku di hari ketika Dia memberikanmu kepadaku.

Hari itu adalah hari terbaik yang pernah kumiliki karena ada dirimu di sana. Aku tidak yakin apakah kamu akan menemukan pesan ini. Tetapi apabila kamu melihatnya, ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu.

Jika ada satu hal yang kuinginkan dalam hidup, itu adalah menjadi orang yang terbaik untukmu seperti halnya kamu adalah yang terbaik untukku. Kalau aku bisa melakukannya, maka aku adalah lelaki paling bahagia di dunia ini.

Aku mencintaimu istriku yang cantik.
Mason."

Sejak diunggah ke dunia maya, pesan romantis itu pun memantik emosi banyak netizen. Sejumlah pengguna berkomentar dengan maksud sama : "Ini membuktikan bahwa cinta masih ada".

Pesan singkat namun sangat menyentuh hati para pembacanya. Sungguh ingin menitihkan air mata, membaca pesan tersebut karena ditemukan setelah suaminya sudah meninggal.
loading...
Top