Ingin Jadi Kuat, Pria Ini Makan 10 Silet Perhari! Tapi Saat Buang Air Besar, Silet Itu Malah.....

Silet memang tipis dan tajam, jadi tak heran jika kebanyakan digunakan sebagai alat pencukur maupun alat pemotong lain. Tapi bagaimana ya jadinya jika silet dimakan?



BACA JUGA: Jadikan Ular Piton Sebagai Mahar?! Ya Hanya Pasangan Ini!

Dikutip dari Indozone Seorang Pria dengan nama asli Firmansyah Aji Saputra (24), warga Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, mengghabiskan sedikitnya 10 Silet perhari!

Ia mengaku jika kebiasaan uniknya itu, ia lakuakan kurang lebih selama 4 tahun dan sudah menghabiskan  14.400 silet. "Silet itu seperti suplemen penambah tenaga yang harus saya makan," katanya kepada Okezone, Sabtu (17/9/2016). Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu sama tergolong unik. Ia memakan silet seperti orang lain ngemil kerupuk, digigit lalu dikunyah sebelum ditelan.

Sampai saat ini belum ada kejanggalan mengenai kesehatannya dikarenakan kebiasaannya tersebut. Tapi ia mengaku jika badannya berasa lemas jika sehari tak ‘Ngemil’ silet.



Ihwal Firmansyah makan silet bermula dari mimpi yang hinggap dalam tidurnya usai berguru di salah satu padepokan di Bandung, Jawa Barat, pada 2012. Dalam mimpinya, ia didatangi pria bersorban dan menitipkan sesuatu.

Keesokan harinya, lanjut Firmansyah, ia pun tergerak untuk makan silet. Sejak itulah makan silet jadi kebiasaannya sehari-hari. Dan sekarang, silet menjadi menu wajib sarapannya. ''Saya makan silet itu ketika mau sarapan pagi. Kadang dimakan tanpa dicampur dengan nasi, kadang hanya makan siletnya saja,'' kata Firmansyah.

Karena keseringan makan silet, pemilik warung di dekat rumahnya pun sempat bingung dengan kebiasaan Firmansyah membeli silet dalam jumlah banyak sehari. Ia bisa menghabiskan Rp300 ribu per bulan untuk membeli silet.

Tapi, yang paling aneh dari kejadian ini adalah, silet yang ia makan bisa utuh kembali saat ia buang air besar. Ia sendiri juga heran mengenai hal ini. Tapi jangan sekali-sekali mencobanya ya.. bukannya kuat, eh malah masuk rumah sakit.

Top