Ingin Dapat Momongan Laki-Laki? Lakukan Tips Berikut Ini


Kita ketahui bersama bahwa lahirnya bayi baik itu laki-laki ataupun perempuan adalah dihasilkan dari pertemuan sel telur dengan sperma. Namun, apabila Anda mengidamkan momongan seorang laki-laki, tak ada salahnya Anda mencoba tips berikut.

Dalam dunia kedokteran telah dilakukan penelitian, apa saja yang bisa menstimulus untuk lahirnya bayi dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Dari hasil penelitian tersebut ada beberapa tips untuk mendapatkan bayi laki-laki, termasuk dengan melakukan metode diet. Tetapi tidak ada jaminan dengan cara ini bahwa seseorang akan mendapatkan bayi laki-laki.

Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan bayi laki-laki dengan jalan melakukan metode diet? Dalam hal-hal apa saja yang harus diperhatikan?

Dilansir dari Ibundacerdas, para ilmuwan percaya bahwa pola makan wanita mempengaruhi tingkat keasaman saluran reproduksinya. Gamet dengan kromosom Y untuk laki-laki berkembang dalam lingkungan basa, sedangkan gamet kromosom X lebih suka lingkungan asam.

Apabila Anda ingin anak perempuan, maka Anda harus makan banyak ikan, selada, dan minum susu atau makanan yang kaya akan kalsium. Sedangkan jika ingin anak laki-laki, maka jarus makan banyak daging, natrium, dan telur atau makanan kaya protein. Survei menunjukkan bahwa tingkat keberhasilannya mencapat 80%.

BACA : Belum Keturutan Punya Anak Perempuan? Anda Wajib Coba Tips Ini!

Ini artinya bahwa melakukan cara yang demikian ini bisa ditempuh. Karena melakukan ikhtiar adalah fitrah manusia. Metode di atas adalah salah satu bentuk melakukan diet agar mendapatkan bayi laki-laki. Dengan kata lain masing-masing pasangan harus benar-benar selektif dalam mengkonsumsi makanan.
loading...
Top