Ingat Haji Nasir? Begini Nasibnya Saat Ini. Miris!!

Masih ingat dengan Haji Nasir asal Sulawesi yang cukup hebohkan Indonesia beberapa bulan yang lalu? Yap, pria ini terkenal karena menikahi wanita yang 40 tahun lebih muda dari dirinya. Tapi sayangnya, nasib baik tidak berpihak lagi pada Haji ini.



BACA JUGA: Rayuan Gombal Pemerintah Arab Ingin Mega Investasi Ketika Bertemu Jokowi. Investasi atau Nyolong?

Dikutip dari Indozone, Haji Nasir (63) baru saja dapat musibah dan nasib sial. Ia menabrak seorang pejalan kaki bernama Nonci (74). Nonci tewas dan Haji Nasir harus mendekam dipenjara. Tak hanya itu saja, istrinya Milawati (18) yang baru 2 bulan ia nikahi malah minta cerai.

Kepada TribunBone, Mila akhirnya blak-blakan menjelaskan alasannya menggugat pria yang dikenal kaya di kampungnya itu. Ternyata, Mila berdalih, ia minta cerai karena tak pernah dinafkahi. "Haji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu saya sudah tidak mau, tapi kan ya tidak pantas masak baru menikah langsung minta cerai," ujar Mila Minggu (4/9).

Selain itu, ia juga menyebut selama ini tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu. "Malas saya ditanya-tanya tentang Haji Nasir, iya mau saya cerai," ujar Mila. "Yang jelasnya tidak mau sama Haji Nasir, jelas kan,"

Haji Nasir sempat tenar setelah menikahi gadis tamatan SMA yang memiliki selisih usia 40 tahun dengannya. Milawati dilamar dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7) lalu.

H Nasir dikenal berada di kampungnya, mempunyai mobil bermerek Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas. Pasangan ini sempat menjadi perbincangan netizen Indonesia berkat pernikahan beda usia yang tak biasa.

Lain Dulu Lain Sekarang. Haji Nasir menikahi Milawati saat gadis itu baru saja lulus di SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016 ini. Saat itu Mila mengaku tidak ada paksaan dari kerabat maupun kedua orang tuanya untuk menikah dengan kakek 63 tahun tersebut.

"Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia bukan karena uang. Memang banyak yang tidak percaya, namun ini hidup saya dan saya yang menjalaninya dengan suami saya," ucap Milawati kepada wartawan kala itu.

Semoga saja musibah Haji Natsir cepat usai, entah itu masalah keluarga dan masalahnya di penjara. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top