Indonesia akan Kedatangan Motor Sport MURAH Bulan Depan



Bagi penggemar otomotif mungkin sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. KTM, yang sepanjang Agustus 2016, PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor tunggalnya di Indonesia membukukan penjualan 220 unit. Hasil tersebut didapat dari pameran otomotif yang diselenggarakan bulan lalu di Tangerang.

Baca Juga : Kenapa Posisi Ban Depan Harus Lurus saat Parkir? Seperti ini Penjelasanya

Pencapaian tersebut terbilang cukup bagus, sebab masyarakat banyak yang tertarik membeli. Wajar saja, karena sejak itu merek sepeda motor asal Austria menurunkan harga jualnya untuk model RC 250 Duke 250, RC 200 dan Duke 200.

Harga awal model RC 250 Rp 74,5 juta menjadi Rp 48 juta atau berkurang Rp 26,5 juta. Motor versi street bike, Duke 250 sebelumnya dibanderol harga Rp 69,5 juta menjadi Rp 44 juta. Begitu juga dengan model RC 200 dibanderol Rp 37 juta dan Duke 200 Rp 33 juta on the road Jakarta.

Baca Juga : Banyak yang Tak Tahu Fungsi Garis Cokelat di Kaca Belakang Mobil

"Namun unitnya baru kita kirim bulan depan. Kemarin ada juga yang sudah dikirim, tetapi berdasarkan kuota. Kalau bulan depan semuanya," kata Kristianto Gunadi, Presiden Direktur, PT Penta Jaya Laju Motor di KTM Sunter, Jakarta Utara, dikutip dari otomania.

Menurut Kristianto, pencapaian tersebut di luar dugaan. Sebab, melebihi dari target yang ditentukan, yakni 100 unit. Harapan dia, produknya bisa lebih diterima lagi oleh masyarakat luas.

"Kalau kita benar-benar fokus di produk di bawah 400 cc. Masyarakat juga cukup antusias, bahkan yang melakukan sesi test ride saat itu cukup banyak sekali," ucap Kristianto.

KTM ini mungkin juga tidak diragukan kualitasnya karena selama ini juga masuk dalam arena MotoGP. Bagaimana anda tertarik, membeli tunggangan yang satu ini?

Top