Hidup Memang Tak Semudah Omongan Mario Teguh

Nama motivator Mario Teguh (60) tentu tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Setiap kata-katanya yang 'super' yang disampaikannya, menjadi motivasi bagi pendengar juga pembaca, bahkan tidak sedikit masyarakat meminta petunjuk dan saran agar dapat menyelesaikan masalah.



Nampaknya, setiap kata Mario untuk keharmonisan keluarga tidak seindah dengan kenyataannya. Sebab, kini muncul seorang pria bernama Aryo Kiswinar Teguh (30) di mana dia disebut-sebut anak dari Mario Teguh.

Fokus Pada :

1. MARIO TEGUH Akhirnya Buka Semua Sakit Hati yang Telah Dipendamnya Bertahun-tahun

Dilansir dari merdeka.com Kiswinar sendiri mengaku jika dirinya adalah anak Mario dari ibunya bernama Ariyani Soenarto. Pada saat dirinya berumur 7 tahun, pernikahan Mario dan Ariyani berakhir dengan perceraian.

Dalam hal ini Mario menjelaskan, kalau Ariyani merupakan mantan istrinya yang sudah dia ceraikan. Di mana kala itu Mario menuding kalau Ariyani telah selingkuh dengan pria lain, hingga terjadinya perceraian tersebut.

"Dua tahun setelah bercerai dari ibu Ariyani Soenarto, saya menikah dengan Ibu Linna. Yang tak banyak diketahui, bahwa sebelum bercerai, pertengkaran saya dengan Ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya dengan laki-laki lain," ujar Mario Teguh dalam wawancara eksklusif dengan Kompas TV.

Selain membuka soal perceraiannya, Mario tegaskan kalau Kiswinar bukan anaknya. Mario menuding kalau Kiswinar merupakan anak dari perselingkuhan Ariyani dengan pria lain.

Mario hanya mengakui kalau anaknya ada dua, yakni Audrey Teguh dan Marco Teguh dari pernikahannya dengan Linna.

Di sisi lain, dalam versi berbeda, ada kabar Linna sebenarnya adalah sosok wanita ketiga sehingga rumah tangga Mario dan Ariyani hancur berantakan. Namun hal tersebut dibantah Mario. Menurutnya, Linna yang sekarang bukanlah berawal dari perselingkuhan.

"Makian-makian itu ada ditujukan kepada ibu Linna. Karena fitnahnya itu Ibu Linna wanita ketiga. Ibu Linna itu wanita satu-satunya. Kiswinar setelah saya bercerai dengan ibumu itu dua tahun. Ibu Linna ini satu-satunya wanita. Lalu ada yang bilang karena ibu Linna kaya, tidak kami bangun sendiri," katanya.

"Berapa banyak laki-laki yang bisa bertahan kalau diberi tahu oleh istrinya bahwa itu bukan anaknya?" lanjut Mario, seolah mengungkap bahwa ini adalah alasannya bercerai dari Aryani.

Meskipun demikian, Kiswinar mengaku kalau dirinya mempunyai bukti-bukti yang cukup membuktikan bahwa dirinya merupakan anak dari Mario. Bukti tersebut mulai dari akte kelahiran, kartu keluarga, foto-foto dan beberapa dokumen lainnya.

Baca Juga : Ngakak..!!! Bergaya Puisi, Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Ini Bikin Geli dan Viral di Facebook

Atas bukti tersebut, Mario geram dan menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

"Saya meminta dibuktikan keabsahan darah di balik video itu. Kiswinar, saya Mario Teguh mengundang Anda (lakukan) tes DNA yang sudah seperempat abad saya minta kemudian ditolak," tegasnya.
Top