Hebohkan Netizen! "Kepala Tikus" Goreng Crispy Ditemukan Di Restoren Cepat Saji

Makanan cepat saji memang mempermudah kita. Tapi makanan cepat saji itu akan lebih mahal apabila dijual di tempat yang bagus, keren , dan tampak begitu mewah seperti restoran. Tapi, kejadian ini akan membuatmu bergidik ngeri bahkan membuatmu tidak n*fsu lagi makan di restoran.



BACA JUGA: Pesan Iphone 7 Secara Online, Pria Ini Benar-benar Dapat Iphone 7 Tapi Dalam Bentuk "Lain"

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Seorang wanita bernama Rosemary Thomas mengupload foto yang menggemparkan, yakni menemukan kepala tikus dalam sepotong ayam goreng yang dibeli dari sebuah restoran cepat saji di New York, Amerika Serikat, di akun facebook miliknya.

Dalam postingannya Rosemary lengkap memajang foto restoran Popeye, tempat membeli ayam goreng itu. Restoran yang terletak di 145 Street dan Federick Douglas Blvd sebenarnya sudah memiliki rating A. tetapi entah bagaimana carana kepala tikus itu bisa masuk ke penggorengan.

"Teman-teman dan keluarga, ini adalah makan Popeyes di harlem yang dipesan putri saya, keponakan dan saudara perempuan saya. Ini jelas seekor tikus, padahal restoran itu memiliki peringkat 5 yang dikeluarkan Departemen Kesehatan. Aku kirim foto ini ke DESK@NY1 dan tidak ada yang telah menghubungi saya. Orang-orang harap bebas untuk berbagi gambar ini. Berpikir tentang semua tikus lain yang telah melayani dan abadi ini akan memiliki efek pada putri saya, dan keponakan perempuan. Alamatnya berada di 2730 Frederick Douglas Blvd," tulis wanita itu.

Dikutip dari Daily News, Juru Bicara Restoran Popeyes, Renee Krapowski menyebut, pihaknya memastikan kebersihan dapur tempat pembuatan ayam goreng itu dan sudah mendapat sertifikat dari Departemen Kesehatan setempat, sehingga bisa mendapatkan rating A.

Krapowski menambahkan, pihak perusahaan pemasok ayam untuk restoran Popeyes telah meyelidiki potongan yang mirip kepala tikus itu. Kata dia, kemungkinannya itu adalah potongan ayam yang menyerupai kepala tikus.

Sehingga untuk memastikannya pihak pemasok telah mengirim potongan yang diduga kepala tikus untuk kepada pihak ketiga untuk dilakukan tes DNA.

Yang paling mengerikan adalah, bagaimana bisa tikus yang tergoreng hanya kepalanya saja? Lalu badannya kemana? Diolah??? Sekali lagi, hal ini mengajarkan kepada kita bahwa harga dan tempat bukan penentu sebuah mutu. Berhati-hatilah dalam membeli sesuatu ya guys..
Top