Hebohkan Netizen, Gadis Ini Nekat Mandi di Kubangan Jangan Berlumpur Sebagai..

Kondisi jalan di negara Thailand tak berbeda jauh dengan Indonesia,Jalanan di sana juga banyak yang rusak, bolong, terutama jalan-jalan yang jauh dari pusat perkotaan.



Jangan Lewatkan : Jangan Kaget Jika Harga Barang Yang Di Pakai Al Ghazali Ini Setara Dengan Harga Motor Kalian

Sama seperti di Indonesia, warga di sana juga banyak yang geram dengan kondisi yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun, mereka juga melakukan protes ke pemerintah dengan baragam cara yang unik, seperti mandi di tengah jalan - di tempat kubangan lumpur jalan.

Aksi ini unik karena yang mandi adalah seorang model cantik bernama Pammy Narauk, usianya masih 22 tahun, dan dia merupakan penduduk lokal setempat, aksi itu kemudian diunggah ke akun facebooknya, lalu menjadi viral hingga kini.

Foto-foto ini ditanggapi beragam komentar oleh netizen, dan menjadi bahan pemberitaan media di sana.
Lihat foto-fotonya di sini:



Salah satu aksi protes Pammy yang diunggah di Facebook, menurut situs berita Sanook, Minggu (25/9/2016), lokasi pengambilan foto ini berada di Distrik Mae Ramat, Bangkok. Distrik ini sangat terpencil.

Baca Juga : Setelah Ditelusuri Tentang Pakaian Dalam Para Pasien AA GAtoto Di Dalam Berangkas Ternyata..

Sementara, foto ini diambil pada 20 September lalu Selain itu, aksi ini juga didukung oleh organisasi masyarakat lokal bernama Palm.

Mereka mendorong pemerintah untuk memperbaiki jalan desa yang banyak berlobang dengan jalan mencari perhatian seperti ini, Bagaimana hasilnya? Masih belum diketahui hingga kini.
Top