Hati-Hati Menggunakan Ponsel. Ibu Ini Ditabrak Kereta Dijalan Karena Terlalu Asik dengan Ponselnya

Hati-hati bila berada ditempat umum, banyak bahaya yang bisa mengancam karena keteledoran kita sendiri. Baik itu faktor external maupun internal. Contohnya seperti kejadian yang dialami ibu ini.



Sebuah kereta listrik jalanan atau biasa disebut trem di Moscow, Rusia menghantam seorang wanita menyeberang jalan hingga tewas. Hal tersebut dikarenakan korban terlalu asik bermain ponsel dan tidak sadar ada trem menghujam ke arahnya.

Baca Juga : Waow, Patung Perempuan Berusia 8000 tahun Ditemukan

Usai kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian. Trem dikendarai oleh seorang masinis wanita tua yang terlihat dalam rekaman CCTV sudah coba memberi peringatan kepada korban.

Dikutip dari Indozone, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (22/9), video CCTV sangat jelas bila kesalahan jelas ada pada korban. Dia tidak sadar akan adanya trem melintas saat coba menyeberangi Jalan Rusakovskaya, lantaran terlalu asik dengan ponsel.



Hingga berita ini diturunkan, nama korban dan masinis kereta tidak diungkap ke publik. Hanya diperkirakan usia masinis trem ini sekitar 60 tahunan.

Tidak perlu harus mengalami terlebih dahulu, kita dapat memetik pelajaran dari orang lain. Sebuah pelajaran yang berharga selalu waspadalah, lebih bijak dalam menggunakan smartphone. Dimana kita harus menggunakan dan dimana saatnya kita fokus terhadap hal-hal lain di sekitar kita.
Top