Hati-Hati!! Beli Ini Di Indonesia, Pasti Langsung Di sergap!

Pernah lihat mesin penjual otomatis? Yap, di Indonesia mesin ini mengeluarkan permen, minimuman atau coklat, tapi di Kanada Barat, Mesin serupa malah mengeluarkan Ganja!



BACA JUGA: Yuk! Tengok Keunikan 'Kafe Kelinci' Satu Ini

Menurut informasi, mesin aneh tersebut akan memberikan berbagai macam jenis ganja. Ganja itu keluar dalam sebuah kantong plastik yang disegel agar terjaga kebersihannya.

Ganja tersebut bisa di dapatkan hanya dengan Rp42 ribu.  Walau mengundang kontorverasi , namun Wilayah Barat Kanada ganja bukan hal yang dilarang asalkan bertujuan untuk pengobatan. Demikian dilansir dari Standar Digital, Senin (19/5/2014)

Keputusan ini disahkan oleh Kanada pada 1999.Aturan penggunaannya pun sudah diperluas berdasarkan putusan pengadilan. Wilayah barat Kanada ini pun memiliki sekira 400 toko apotek ganja. Berikut Videonya..



Untung saja mesin seperti ini tidak ada di Indonesia, jika ada langsung di hokum mati deh..  Jangan lupa untuk like, Subcribe dan Follow akun WajibNonton di youtube dan Vidio.com untuk mendapatkan update keren Setiap hari..
Top