Hanya Karena Telat Masuk Kelas, Murid Ini Dihajar Gurunya Hingga Bonyok

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Sep 2016

Seorang guru asal Sekolah Menengah Lee Whack di Philadelphia, Amerika Serikat diinvestigasi pihak kepolisian karena dugaan melakukan kekerasan kepada murid yang telat masuk kelas.

Hanya Karena Telat Masuk Kelas, Murid Ini Dihajar Gurunya Hingga Bonyok

BACA JUGA: Layaknya Spiderman, Lihatlah Perubahan Pada Bunglon Unik Ini!

Dikutip dari Indozone, Insiden sadis itu terkem kamera ponsel seorang murid lain. Diberitakan laman metro.co.uk, Kamis (22/9), sang murid tidak tinggal diam saat mendapat perlakuan kasar secara mendadak ini.

Aksi jual beli pukulan dari si pengajar bidang studi bahasa Inggris dan murid telat ini menjadi tontonan murid kelas lain yang sedang berada di koridor sekolah. Diceritakan saksi mata, awalnya murid tersebut telat masuk kelas dan keluar lagi tak lama setelahnya. Tidak lama, guru yang berbadan besar ini pun ikut keluar menghampirinya.

"Entah apa yang terjadi di antara keduanya, sang murid melakukan dorongan menantang. Sang guru membalas dan terjadilah perkelahian singkat," kata Austin Augustine, seorang murid lain yang menjadi saksi kepada media lokal 6 ABC News. Berikut video aksi kekerasan yang dilakukan oleh guru itu.



Keduanya diketahui mendapat luka lebam. Sang murid dihukum atas kesalahan penyerangan. Ke depan sekolah tersebut berjanji tidak ada kejadian serupa terulang. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi entah itu di dalam maupun diluar negeri, untung saja guru tersebut tidak dilaporkan ke komnas HAM hehe... Bagaimana menurutmu guys?
SHARE ARTIKEL