Hanya Karena Lupa Alamat, Lihatlah Kelakuan Orang Ini Ketika Mengirim Surat

Salah satu hal terpenting dalam mengirim surat agar sampai ke tujuan adalah alamat. Tapi, bagaimana kalau kita lupa alamat oranng yang kita tuju padahal surat itu begitu penting? Mungkin kamu bisa mencoba seperti yang dilakukan pria ini.



BACA JUGA: Orang yang Beramal Tapi Hanya Ingin Terkenal, Adalah Orang Pertama Yang..

Dikutip dari Indozone, Kisah ini dimulai ketika seorang turis berlibur ke Islandia. Karena kesan manis dari seorang petani yang pria itu dapatkan disana, ia pun ingin mengirim surat kepada mereka.  Tapi ia lupa dengan alamat rumah keluarga petani itu.

Tidak putus asa, pria itu pun langsung menggambar sebuah peta di amplop yang sangat sederhana dimana letak rumah yang ia tuju. Dalam amplop itu hanya tertulis “ Negara: Islandia, Kota: Búðardalur, Nama: Sebuah rumah peternakan dengan pasangan Islandia/Denmark serta tiga anak dan kambing yang banyak?” demikian lansir Boredpanda.

Pada amplop itu tak ada sama sekali keterangan jalan, kode blok, atau kode pos layaknya alamat surat standar. Namun, Pria kreatif ini menggambarkan sebuah peta sederhana pada amplop itu. Rupanya rumah yang dimaksudkannya berada cukup dekat dengan danau yang bernama Hvammsfjӧrður.

Untungnya surat itu dikirimkan oleh pak pos yang baik hati dan sangat berpengalaman. Dan rupanya Harian setempat mengabarkan bahwa surat unik itu berhasil sampai di tempat tujuan yang dimaksud. Rupanya dengan kreativitas, surat tanpa alamat pun bisa sampai ke tujuan.

Wah.. unik dan kreatif juga ya cara pria itu mengirim surat, mungkin kamu bisa mencobanya jika benar-benar lupa alamat yang kamu tuju..
Top