Hanya Disini! Bisa Makan Gratis, Cukup Bayar Pakai Doa

Salah satu Warteg di Kota Semarang bisa dibilang unik dalam menarik pembelinya. Bagaimana tidak? kamu bisa makan Semua makanan yang dijual di hari jumat dengan syarat mendoakan warteg ini agar selalu selamat dan sukses.



BACA JUGA: Keseringan Meledak, Pihak Samsung Menarik Pasokan Note 7

Dikutip dari Indozone, warteg milik Ibu Tia itu, memberi paket pada hari jumat yaitu pada pukul 06.00-09.00 WIB. Warteg yang terletak di Kelurahan Klipang, Kota Semarang tidak menerima uang pembayaran. "Bayarnya dengan doa saja. Supaya warung tambah maju dan sejahtera,"ujar Karyoto seorang penjaga warteg.

Selain memberikan santapan gratis, warteg ini juga memberikan promosi lain agar diminati banyak pelanggan. Antara lain: gratis es teh, gratis tempe penyet pukul 12.00-12.30 dan gratis empat buah gorengan tiap membeli 5 bungkus nasi.

Meski gratis, pengelola warteg tetap memperhatikan kualitas hidangan yang disajikan. Selain menjual menu seperti warteg-warteg pada umumnya, Warteg ibu Tia memiliki menu andalan yang setiap hari diburu para pelanggan, yakni ikan panggang sambal.

Cara ini ternyata terbukti sukses, buktinya Ibu Tia telah menerapkan strategi ini selama setahun. Bahkan hingga kini, waruing tersebut sudah memiliki 3 cabang yang tersebar di Kota Semarang. Tertarik untuk mencobanya? Datang pada hari jumat saja ya,..
Top