Greget! Hanya Karena Diselingkuhi, Pria Ini Lempari Pacar dengan Granat Hingga Tewas

Pria mana yang mau diselingkuhi? Apalagi diselingkuhi sama pacar yang benar-benar kita sayang? Pasti hatinya sakit banget kan.. begitulah yang dialami oleh pria greget satu ini.



BACA JUGA: Bikin Ngakak!! Cosplaynya Udah Mirip Banget Sama Song Joong Ki?

Dikutip dari Indozone, Seorang pria migran asal Bosnia di Austria pulang ke kampung halamannya untuk meledakkan mantan pacarnya dengan granat karena kesal diselingkuhi.  Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (26/9), pria bernama Dalibor Gavric, 42 tahun, yang tinggal di Wina bertemu dengan Milijana Malasevic, 24 tahun, yang juga berasal dari Bosnia.

Pasangan itu kemudian menjalin hubungan asmara meski Dalibor sudah menikah dan punya dua putri. Dia lalu menceraikan istrinya demi mendapatkan gadis lebih muda. Tapi Dalibor adalah sosok pria pencemburu dan sering melakukan kekerasan terhadap Milijana.

Setelah mereka punya anak laki-laki berusia empat tahun, Miljana akhirnya meninggalkan Dalibor dan kembali ke Bosnia dua bulan lalu. Di tanah airnya dia membuka kafe dan menjalin hubungan dengan pria baru di Kota Prnjavor sebelah utara Bosnia. Kafe yang dibangunnya berjalan lancar dan dia pun bahagia dengan pacar barunya.

Menurut media lokal, Dalibor tak bisa melupakan hubungannya dengan Milijana dan selalu menerornya dengan ancaman lewat pesan singkat saban hari. Ketika dia tahu mantan pacarnya menjalin cinta dengan pria lain Dalibor berangkat pulang ke Bosnia untuk membuat perhitungan.

Dari laporan saksi menyebutkan, Milijana sedang duduk di kafenya dengan teman-temannya ketika Dalibor muncul sekitar pukul 09.00 Rabu lalu.

Dalibor kemudian memaksa teman-temannya pergi karena dia ingin berbicara dengan Milijana. Setelah teman-temannya pergi, Dalibor kemudian memeluk Milijana dan diduga langsung mengaktifkan sebuah granat tangan.

Milijana tewas seketika dalam ledakan itu sedangkan Dalibor ajaibnya masih selamat meski harus dibawa ke rumah sakit dengan luka serius. Media lokal mengatakan putra empat tahun mereka sempat bermimpi buruk beberapa hari sebelum serangan granat itu. Greget banget ya lelaki itu.. hmm.. jangan sampai deh nyakitin hati kekasih kita..
Top