Goyang Pen-Pineapple-Apple-Pen Mendunia, Netizen Dibikin Ketawa Ngakak Karena Liriknya Yang Unik

Setelah Harlem Shake hingga Gangnam Style, kini muncul lagi tren goyangan terbaru yang diberi nama Pen-Pineapple-Apple-Pen. Dalam waktu sekejap lagu unik yang satu ini berhasil jadi viral di sosial media.



Video lagu yang tengah viral itu berasal dari negara sakura Jepang itu di sebut Pen Pineapple Apple Pen atau juga dikenal dengan singkatan PPAP.

Video yang diunggah oleh Youtuber Piko-Taro ini menjadi populer karena gaya dan goyangan yang ada dalam karyanya ini terlihat begitu aneh.

Jika sudah mendengar lagu ini bikin terngiang-ngiang sepanjang hari. Lirik lagunya juga sangat ringkas dan sederhana.

I have a pen I have a Apple, Apple-pen.

(Apple-pen !)

I have a pen I have Pineapple, Pineapple-pen.

(Pineapple-pen !)

Apple-pen, Pineapple-pen

(Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen !)

Pen-Pineapple-Apple-pen

(Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen !)

Jadi, siapa sih sebenarnya orang di balik video ini?
Seperti yang dilansir Mashable dari Spoon-Tamago, Piko Taro adalah karakter yang diciptakan oleh komedian Jepang Kazuhiko Kosaka atau juga dikenal dengan nama Kosaka Daimaou. Karakter itu awalnya diperkenalkannya saat tampil live stand up komedi.

Karena kepopuleran karakter itu akhirnya ia mencoba mengembangkannya karakter Piko-Taro dengan membuat konten di Youtube sejak bulan Agustus lalu. Saat berita ini ditulis, video asli dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 4,1 juta orang, dengan jumlah like mencapai 42 ribu lebih.

Sebelum mulai viral di Indonesia, video ini sudah lebih dulu menyebar di Jepang sejak dirilis perdananya. Beberapa anak muda Jepang sudah membuat cover lagu unik ini. Seperti MakoMina, Riko dan Rika dua gadis Jepang yang imut dan cantik.


Top