Gara-Gara Sebut Nama Mantan, Pria ini Lansung Robek Perut Pacarnya


Ilustrasi

Sungguh keji perbuatan seorang lelaki ini. Lantaran mendengar nama mantan pacarnya saat sedang bercinta, pria ini tega merobek usus pacarnya.

Pria dengan nama Fidel Lopez(24) yang melakukan kekerasan itu langsung menelepon polisi dengan isak tangis, usai sang pacar Maria Nemeth(31) terbujur tak berdaya terkulai di lantai.

"Cepat cepat, pacar ku ada di kamar mandi," katanya saat tersambung dengan polisi, seperti dikutip dari laman Metro.co.uk, Sabtu (10/9).

Baca Juga : Bocah 9 tahun ini Berani Gagalkan Aksi Penjambretan, Salut

Awalnya pria ini mengaku tidak tahu apa yang terjadi dengan sang pacar. Namun akhirnya, dia mengaku tengah kacau kala melakukan hal keji tersebut.


Fidel Lopez dan Maria Nemeth 2016/Metro.co.uk

Sang pacar, diceritakannya, menyebut nama mantan suaminya sebanyak dua kali kala mereka bercinta di apartemennya, lansir media CBS Miami. Mendengar hal itu, Lopez marah dan membuatnya terkapar tak sadarkan diri di lantai dan memutilasi kekasihnya dengan sejumlah benda tajam, sebelum merobek usus dengan tangannya sendiri.

Insiden ini diketahui dilakukan pada September tahun lalu. Kini pelaku diketahui terancam hukuman mati.

Kejahatan terjadi tak hanya karena ada niatan. Seperti yang dilakukan Lopez ini hanya karena cemburu, ia langsung melakukan hal jahat diluar nalar.
loading...
Top