Gara-gara Alk*hol, Pria Ini Jadi Traveller Dadakan

Alkohol diharamkan dan dilarang bukan tanpa alasan. Banyak sekali sisi positif dari alcohol ini, mulai dari membuat seseorang tak sadarkan diri, hingga menghilangkan nyawa orang yang meminumnya. Tapi lain halnya dengan pria ini, yang mendadak jadi traveller dunia karena minum  alcohol.



BACA JUGA: Kapal Nabi Nuh Sudah Siap, Untuk Berlindung dari Kiamat yang Kian Mendekat

DIkutip dari Indozone, pria asal Oldham, Inggris yang diketahui bernama Luke Harding (19) punya pengalaman yang cukup unik ketika mabuk. Waktu itu, dia sedang pergi minum-minum di Oldham, Inggris di kelab malam Tokyo Project yang kemudian pulang dengan taksi.

Nah, di sinilah kisahnya bermula. Pagi pun datang, Harding pun tersadar... di toilet Bandara Charles de Gaulle, Paris, Prancis. Tweet-nya kemudian menjadi heboh di Inggris dan menarik perhatian media. "Bangun-bangun ada di toilet Bandara Charles de Gaulle, Paris. 1,5 Jam lalu di Oldham haha," kicau dia. "Nggak ingat tadi terbangnya bagaimana. Ini mahal banget di sini," kicau dia lagi.

Seperti kejadian di film ‘Hangover’, yang ternyata dia bukan pulang ke rumah dan malah memutuskan pergi ke Paris. Itu semua karena dia mabuk. Jadilah sopir taksi membawanya ke Bandara Manchester dan pergi dengan penerbangan paling pagi ke Paris.

Tanpa sadar ia memesan tiket online di gadgednya dan kebetulan ia juga membawa paspor dan sampailah ia di Paris. Meski ia merasa kebutuhan di Paris mahal, ia sarapan dengan kopi dan Croissant ala Paris. Tak hanya itu, ia juga menyempatkan diri ke Menara Eifel sebelum ia pulang hari itu juga.

Bagaimana cara Harding pulang? Dia meminjam uang sana-sini dengan cara transfer, kemudian malam harinya dia pulang ke Manchester. Ibunya menjemput di bandara dan mungkin akan mengomel tentang betapa banyak uang yang dia hamburkan dalam semalam.

Ada-ada saja ya.. untung saja dia bawa uang, kalau tidak entah bagaimana dia bertahan hidup dan pulang dari sana. Tulah guys, salah satu efek buruk alcohol.. Selain membuat tubuh sakit, juga membahayakan orang lain.
loading...
Top