Gak Waras! Tertangkap Polisi, Malah Minta Fotoin.. Pakai Efek Cantik Lagi

Siapapun yang ditangkap polisi, pasti akan berusaha untuk menutup wajah dan anggota badan vital lainnya. Tapi berbeda dengan wanita ini, yang justru meminta polisi untuk memfotokan dirinya berpose sambil menambahkan efek cantik.



BACA JUGA: Jenifer, Si "Boneka Hidup" Mengaku Cantik Alami Tanpa Oplas, Percaya?

Wanita muda pengendara mobil itu, ternyata mengemudi dalam kondisi mabuk sehingga disetop polisi Xinjiang, China. Polisi langsung menanyakan perihal surat izin mengemudi. Lantaran ketahuan tidak membawa surat yang diperlukan, ia pun mecoba menggoda polisi agar dibebaskan.

Tidak tergoda akan rayuan wanita tersebut, polisi mengeluarkan alat pendeteksi napas guna memeriksa kondisi kesadaran sang wanita. Awalnya wanita tersebut mencoba untuk menahan napas agar tidak terdeteksi alat tersebut.

Polisi lantas memberi tawaran untuk membawanya ke rumah sakit untuk cek darah agar lebih pasti, tulis koran Sina, seperti dikutip dari laman Shanghaiist, Senin (26/9).

Tidak bisa mengelak lebih jauh, polisi lalu meminta wanita ini untuk difoto guna bukti penangkapan. Karena kondisinya yang mabuk tersebut, wanita tersebut spontan meminta untuk difoto dengan aplikasi dengan fitur mempercantik wajah yakni Meitu yang sedang hits di China.

Hal tersebut diakuinya guna membuat parasnya terlihat lebih menarik saat fotonya mejeng sebagai pelaku pelanggar lalu lintas. Hmmm.. begitulah kalau pikiran sudah dikendalikan minuman keras. Selalu hindari hal-hal yang memabukkan ketika berkendara ya guys.. selain berbahaya juga berdosa.
loading...
Top