Gak Waras! Demi Ritual Gaib, Satu Keluarga Rela Bvgil di Muka Umum

Di Indonesia masih banyak yang percaya akan adanya kekuatan sihir dan ilmu hitam. Banyak hal-hal aneh yang harus mereka lakukan demi mencapai apa yang mereka lakukan, seperti kisah keluarga berikut ini yang harus t*lanjang di muka umum.



BACA JUGA: Kecewa Dengan Sedikitnya Medali yang Diperoleh, Lihatlah Nasib Atlet Korea Utara Ini!

Dikutip dari Indozone, satu keluarga diamankan oleh Polsek Sungai Selan, Bangka Tengah (bateng) karena bvgil di depan umum pada selasa (30/8/2016). Tanpa rasa malu, mereka menjadi pusat perhatian dan lantaran takut dihakimi warga akhirnya mereka diamankan ke polsek sungai selan.

Dari keterangan yang didapat pihak kepolisian setempat, keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan satu orang anak ini sedang mengikuti ritual untuk menuntut ilmu gaib. Kapolsek Sungai Selan, Iptu Syarifudin Ginting mengatakan dua orang yang melakukan hal memalukan tersebut mengaku terpaksa melakukannya karena takut.

"Sebenarnya orangtuanya tidak mau tapi karena takut sama anaknya jadi mereka juga ikut, yang menuntut ilmu ini anaknya," ungkapnya. Ia mengatakan dalam kesehariannya, keluarga tersebut tidak ada kejanggalan dan beraktifitas seperti warga pada umumnya.

"Keluarga itu ada tujuh anggota keluarga, empat di jawa, dan satu tinggal bersama orangtuanya di sini. Tidak ada yang mencurigakan dalam kesehariannya," ungkap Ginting.

Pihak kepolisian juga memanggil orang pintar untuk merukiah mereka.  "Kami juga panggil orang pintar, kami juga sudah merukiyah dan memintanya untuk tidak meneruskan ilmu yang dianutnya," tambah Ginting.

Walapun begitu, mereka tetap di bebaskan dan mengingatkan untuk tidak mengulangi apa yang telah mereka lakukan. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top