Gak Punya Hati! Istri Meninggal Malah di Usir dari Bus

Setelah kejadian di India mengenai jasat istri yang di gendong pulang karena ditolak ambulan beberapa pekan lalu, kini muncul kasus serupa.



BACA JUGA: Simple Banget! Seperti Inilah Rumah Ideal Menurut Pandangan Rasulullah

Dikutip dari Indozone, Seorang pria asal India, Ram Sigh Lodhi yang diusir dari bus setelah istrinya yang sakit meninggal dalam perjalanan di distrik Damoh, Madhya Pradesh.

Hal ini terjadi ketika Ram sedang mengantar istrinya yang sakit, Malli Bai untuk di rawat di Damoh. Dalam perjalanan tersebut, Lodhi dan Malli ditemani oleh bayi mereka yang baru lahir, serta ibu Lodhi yang sudah tua.

Tapi nahas, tidak sampai di rumah sakit, Malli meninggal di dalam bus yang ia tumpangi. Penumpang lain yang sebelumnya hanya diam-diam saja tiba-tiba protes setelah sang kondektur bertanya kepada mereka apakah mereka nyaman melakukan perjalanan bersama jenazah. Setelah mendengar protes tersebut, sang kondektur memaksa Lodhi, bayi, dan ibu Lodhi, turun dari bus.

Keluarga malang tersebut akhirnya ditolong oleh dua pengacara, Mrityunjay Hazari dan Rajesh Patel. Mereka kebetulan lewat jalan itu. Keduanya kasihan saat melihat penderitaan keluarga Lodhi yang terlantar di pinggir jalan. Apalagi saat itu kondisinya sedang hujan.

Kedua pengacara itu kemudian memanggil ambulans swasta, sehingga Lodhi dan keluarganya bisa pulang ke Chattarpur. Menurut laporan Indiatimes, sebagaimana dikutip Dream pada Rabu 31 Agustus 2016, keluarga Lodhi terlantar di tengah hujan selama lebih dari 8 jam.

Dua polisi, yang juga lewat dan menanyakan keadaan mereka, juga tidak menawarkan bantuan kepada keluarga Lodhi. Setelah bertanya sana-sini, kedua polisi itu pergi begitu saja. Menteri Kusum Mahdale yang bertugas menjadi kepala distrik Damoh mengatakan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap pengemudi dan kondektur bus.

Malang sekali ya nasibnya.. tidak ditolong, eh malah di suruh turun. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih sabar.

loading...
Top