Gak Nyangka! Kamu Bisa Melakukan 10 Hal Ini dengan Penyegar Mulut

Penyegar mulut, biasa digunakan untuk menyegarkan dan menghilangkan bau pada mulut kita. Tapi pernah gak kamu menggunakan cairan penyegar mulut untuk keperluan hidupmu yang lain?



BACA JUGA: Dikibuli Bertahun-Tahun, Ternyata WTC Hancur Bukan karena Pesawat! Ini Buktinya

Ternyata tidak hanya untuk membersihkan mulut saja loh! Cairan penyegar mulut juga bisa melakukan 10 hal ini, seperti yang telah dikutip dari Brilio

1. Mengusir kutu pada hewan

Caranya cukup gampang, hanya dengan mandikan anjing, kucing atau peliharaan lainnya dengan mencampur air dan penyegar mulut dijamin akan hilang.

2. Mengusir Jerawat

Alkohol dalam larutan penyegar mulut bisa membantumu menghilangkan jerawat, lho. Cukup oleskan sedikit penyegar mulut pada kapas, lalu oleskan ke jerawat. Hasilnya akan terlihat jika kamu rutin menerapkannya.

3. Mengusir bau pada Kaki

Kakimu berkeringat dan bau?  Rendam saja dengan air yang sudah dikasih penyegar mulut. Pasti akan segar.

4. Menghilangkan kuman di sikat gigi

Selain bisa membunuh kuman di mulutmu, penyegar mulut juga bisa membunuh kuman di sela-sela sikat gigi, lho. Celupkan sikat gigi ke dalam air yang sudah dicampur penyegar mulut.

5. Bau badan yang gak banget

Bermasalah dengan bau badan yang ngurangin tingkat kepedanmu? Gunakan saja penyegar mulut. Caranya, cukup oleskan ke ketiak pakai kapas.

6. Penghilang gatal dan sengatan lebah

Pernah gatal tergigit serangga atau nyeri tersengat lebah?  Cairan penyegar mulut bisa membantumu mengurangi rasa gatal dan sakit tersebut.

7. Membersihkan noda pada layar

Layar tv, hp, atau laptop yang banyak nodanya, bisa kamu usir dengan mengelapnya menggunakan kain yang di basahi dengan air yang dicampur dengan cairan pembersih

8. Mengurangi nyeri pada gigi

Nyeri pada gigi memang menyiksa bagi sebagian orang, jika kamu salah satunya, cobalah menuangkan beberapa tetes penyegar mulut ke kapas, kemudian letakkan kapas itu di atas gigi yang sakit.

9. Mengurangi gatal sehabis bercukur

Cowok yang habis cukuran kadang mengalami gatal yang cukup mengganggu, coba deh oleskan penyegar mulut, pasti akan berkurang.

10. Mencegah serangga di rumah

Bermasalah dengan lalat yang beterbangan di rumahmu? Jangan risau, ambil penyegar mulut dan campur dengan air kemudian semprot di area yang banyak serangganya.

Wah.. gak kepikiran banget kan bisa melakukan hal-hal diatas hanya dengan menggunakan cairan penyegar mulut. Tertarik untuk mencobanya?

Top