Gagahnya Putra Mr. Bean Ketika Jadi Tentara

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Sep 2016

Siapa yang gak kenal sama Mr Bean? Yap, tokoh ikonis yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini masih begitu melekat dihati masyarakat Indonesia, bahkan Dunia. Tapi tahukah kamu bagaimana nasib anaknya saat ini?

Gagahnya Putra Mr. Bean Ketika Jadi Tentara

BACA JUGA: Celana "Buntut Dinonsaurus", Apakah Akan Jadi Tren Fashion Selanjutnya?

Walaupun wajahnya tampak konyol,  ternyata istri dan anak Mr Bean jauh dari citra konyol tersebut. Salah satunya kala foto sang putra bungsu, Benjamin Atkinson, beredar di dunia maya.

Siapa yang menyangka jika anak Mr. Bean ini baru saja diterima di akademi militer sandhurst, salah satu akademi militer bergengsi yang telah meluluskan pengeran William dan Harry.

Kabar ini disampaikan Benjamin, yang kini berusia 20 tahun, melalui akun Facebook miliknya dilengkapi sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya yang tampak dari sisi samping sambil memangku sebuah senapan. "Aku tak tahu ini surat apa, tapi kelihatannya The Royal Military Academy ingin aku datang dan bersekolah di sana. Kedengarannya menyenangkan," tulisnya.

Ini, adalah foto "langka" Benjamin Atkinson. Pasalnya, dari seluruh anggota keluarganya, ia yang paling "tersembunyi" dari kamera. Ini berbeda dengan kakaknya, Lily Atkinson. Wanita yang berprofesi sebagai model itu, juga kerap tampil bersama ayah dan ibunya di karpet merah, sehingga wajah cantik anak Mr Bean ini lebih dikenal public daripada putranya.

SHARE ARTIKEL