Frustasi Akibat Kelamaan Jomblo, WNA Ini Coba Bunuh Diri Di Tamansari

Ada 2 tipe orang di Dunia, Ada yang tersiksa lantaran jomblo da nada pula yang bahagia karena single. Tapi tak enak bukan jika jomblo lama-lama, bahkan terlalu lama jomblo juga bisa membuat nyawa seseorang terancam.



Dikutip dari Indozone, Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok mencoba bunuh diri dari lantai lima sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. WNA yang diketahui bernama Liu Yabin (25) itu mengaku frustasi karena tak kunjung dapat jodoh.

"Ya, Petugas kepolisian Polsek Metro Tamansari dan tim Resque Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat telah menyelamatkan seorang WN asal Tiongkok," kata Kapolsek Metro Tamansari AKBP Nasriadi kepada Okezone, Minggu (18/9/2016).
Kata dia, petugas mengajak komunikasi korban dengan tujuan utama membuat sadar korban sehingga membatalkan niatnya. Korban nekat melakukan bunuh diri diduga frustasi tidak mendapatkan jodoh.
"Berkat koordinasi dan kerjasama yang baik sehingga tercipta sinergitas yang mantap di lapangan. Saat ini korban di RS Husada untuk mendapatkan perawatan," sambungnya.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Guruh Chandra Permana menambahkan, menurut keterangan seorang petugas hotel yang bernama Sari, Liu Yabin sudah cukup lama tinggal di hotel.
"Sudah dua bulan dia tinggal di hotel," kata Guruh. Melihat aksi kerabatnya, seorang wanita yang diduga temannya terlihat histeris.
"Ada seorang wanita yang diduga sebagai agen yang mengurus kedatangan Liu Yabin. Ia terlihat menangis saat mengetahui Liu Yabin mencoba bunuh diri. Setelah berhasil dievakuasi petugas, Liu Yabin langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna menjalani pemeriksaan kejiwaannya," tuturnya.

Saat ini kasusnya sedang dalam penanganan Polsek Metro Tamansari guna penyelidikan lebih lanjut. Ada-ada saja ya.. buat kamu yang masih jomblo hingga sekarang, jangan sampai nekat melakukan hal seperti itu deh, siapa tau jodoh kita sudah dekat. 
Top