Fenomena Langka, Bayi Lahir Dengan Kondisi Masih Terbungkus Kantung Ketuban


Sebuah momen yang sangat langka terjadi di dunia medis di Spanyol, seorang bayi lahir dengan kantung ketuban yang masih membungkus tubuhnya.

Fenomena langka itu diperkirakan terjadi satu kali disetiap 80.000 kelahiran, dan beruntung kejadian langka itu berhasil diabadikan dalam rekaman video. Dikutip  dari indonesianreport, bayi tersebut lahir pada bulan Agustus tahun 2016, salah satu dari bayi kembar, saudara kembarnya lahir dengan kondisi normal tanpa kantung ketuban.

Tim dokter melakukan operasi caesar untuk menyelamatkan bayi dengan kondisi masih terbungkus kantung ketuban. Para dokter dan perawat berkerumun untuk melihat fenomena itu yang mungkin mereka dapat saksikan sekali dalam seumur hidup mereka.

BACA JUGA : Ketika Lelaki Transgender Berhasil Melahirkan Seorang Bayi

"Ini adalah sihir yang menyenangkan untuk semua tim! Kami sedang menunggu untuk menstabilkan bayi pertama dan yang kedua lahir dengan lembut, pada kenyataannya, terlihat ada yang indah dan bersejarah!" pernyataannya dalam klip video.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 6,8 juta kali hanya satu hari setelah dirilis ke publik pada bulan Agustus lalu. video itu diunggah ke Youtube pada 4 Agustus 2016 oleh perawat bernama Giselinha Correa, ia menyatakan bahwa memiliki hak istimewa untuk merekamnya.

loading...
Top