Fantasis! Iphone 7 Ini Harganya 6,5 Miliar! Ini yang Membuatnya Mahal

Iphone memang terkenal harganya yang begitu mahal. Tak heran jika hanya kalangan atas saja yang memiliki gadged merk ini, apalagi persuhaan apple baru saja meluncurkan versi iphone terbaru yakni iphone7.



Yang biasanya dijual dengan harga 8 jutaan, ternyata tidak diberlakukandi perusahaan Gresso. Gresso adalah merek ternama yang suka memodifikasi smartphone flagship dengan berbagai jenis perhiasan, dan sasaran terbaru mereka adalah iPhone 7. Perusahaan telah mengeluarkan koleksi iPhone 7 'Black Diamond' yang dijual dengan harga USD 500.000 atau Rp 6,5 miliar!

Mengapa harganya sangat mahal? Seperti namanya, iPhone Black Diamond ini dihiasi 1450 berlian hitam (102 karat) di casing belakangnya. Tidak hanya itu, rangka aluminiumnya sudah diganti dengan logam Titanium kelas 5 yang terkenal tinggi tingkat kekerasannya.

Modifikasi juga dilakukan pada tepian kamera utama plus logo Gresso yang dilapisi emas 18 karat seberat 10 gram. Sebagai tambahan, Gresso juga menambahkan AirPods bertabur 30 berlian hitam dalam paket penjualan.

Total Gresso hanya membuat 5 unit iPhone 7 Black Diamonds. Modifikasi masing-masing iPhone 7 tadi dilakukan dalam waktu 18 jam dan semuanya serba hand-made. Wooow.. fantasitis banget kan fitur dan harganya.. tertarik untuk memilikinya?
Top